It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Monday, September 25, 2006

It's me and this is my new blog...




Sebelumnya udah pernah buat blog di friendster tapi pengen coba buat blog yang benar2 blog hehehe...

Kadang kalau lagi bingung mau ngerjain sesuatu di office, aku suka mengetik2 apa yang ada di pikiran aku saat itu. Trs aku pikir, daripada ngetik tidak jelas mendingan aku buat blog aja.

Keren juga punya blog sendiri. Bisa post foto n cerita2 tentang kehidupan kita.
Lebih keren lagi kalau banyak yang kasih comment....yang artinya blog kita dibaca sama orang lain!!! Seneng banget kan?

Seenggaknya nulis blog bisa mengembangkan kemampuan aku dalam mengeluarkan pemikiran dan bisa belajar jadi orang yang berani bicara ups menulis mungkin maksudnya hehehe...

Ok, that's all. This is just a beginning.

1 Comments:

Blogger Panjilu said...

It's Good,Suki..., ada pepatah mengatakan "Kenanglah hidupmu dengan menuliskannya". Dengan blog kita bisa belajar dari apa yang kita tuliskan di sana (belajar dari pengalaman). Semoga menjadi blogger sejati. Tinggal di perbagus lagi interfacenya.

1:34 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com