It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Monday, September 25, 2006

Setiap masalah pasti ada penyelesaiannya



Setiap masalah pasti ada penyelesaiannya

Hari ini aku belajar satu hal lagi. Aku tidak boleh menyerah karena masalah, tetapi dengan masalah itu aku harus belajar lebih kuat dan tanggap memikirkan solusinya.
Bisa dibilang gini, kita selain ada plan A, harus juga dicadangkan plan B sehingga waktu plan A tidak bisa berjalan kita setidaknya masih ada harapan di Plan B.

Hari ini aku belajar, mengendalikan diri dari stress dengan berusaha tenang dan berpikir positif. Akhirnya aku bisa mengatasi masalah2 aku. Jangan ragu juga untuk bertanya kepada orang yang lebih senior untuk mendapatkan advice dari mereka.
Selain itu, aku percaya Tuhan lah yang selalu di belakang aku...
Thanks God!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com