It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Tuesday, September 26, 2006

Liburaaaan.....


Saat rutinitas kantor makin membebani pikiran, satu2nya yang bisa meringankan kebosanan aku cuma "LIBURAN"!

Kurang dari sebulan lagi udah liburan lebaran. Sesuai dengan keputusan pemerintah, ada tiga hari cuti masal. Otomatis kantor aku juga ikutan libur dengan memotong hak cuti karyawannya. Hiks, sedih juga.Cuti aku kan udah tinggal dikit, jadi minus deh T_T

Nah sekarang seharusnya udah planning mau ke mana liburan nanti biar ga garing nantinya. Pengeeen banget pulang ke kampung halaman. Pengen makan makanan yang enak khas asalku, pengen jalan2 ke pantai yang masih bersih dan bebas polusi, pengen makan buah2an kebun sendiri di rumah aku...pengen ini pengen itu...Apalagi kalau pulangnya sama orang yang terdekat, lebih seru lagi deh kayaknya.Tapi kalo mikirin betapa susahnya mencari tiket ke sana sedikit menyurutkan niat aku.

Denger2 sebelun sebelumnya sudah harus pesan tiket pesawat. Sama seperti tahun2 sebelumnya susah banget cari tiket kalau sudah mepet2 waktunya. Trs harga tiket juga naik 100 persen dari biasanya.Seharusnya kalau aku berencana pulang, mulai sekarang udah harus pesan tiket.

Selain masalah tiket, aku juga masih ragu.Orang yang ingin aku ajak pulang sepertinya blm ada kepastian bisa atau tidak. Aku tidak bisa terlalu mendesak dia buat keputusan. Seandainya kalau pulang sendiri gimana ya..Malas juga sih.

Setidaknya aku tidak mau liburan aku selama 9 hari berakhir dengan tidak menyenangkan hehehe...Moga2 pada saat itu menjadi liburan yang tidak terlupakan bersama orang terdekat..

1 Comments:

Blogger Panna Gita said...

kalo jadi mudix....g nitip terasi bangka, sama ikan jambal yach....
hmmm.....jadi pengen ikut nih....

berlibur di pulau bangka, sambil mancing dan bakar ikan, cumi dan udang di tepi pantai.
Sambil membuka botol wine dan menegak langsung dari botolnya...

wah....ternyata g belum punya cuti...he..he.he....

10:12 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com