It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, September 28, 2006

When he doesn't care at all...


Apa yang harus aku lakukan ketika ada seseorang yang kelihatannya sudah tidak peduli sama aku?

Hari ini sudah hari ketiga aku menunggu. Cukup lama rasanya bertahan dalam diam. Apalagi menunggu, bukan pekerjaan yang menyenangkan bukan? Aku bersikeras tidak akan menghubungi dia sebelum dia menghubungi aku.

Di pikiran aku, kenapa harus selalu aku yang memulai? Apa dia tidak bisa melakukannya karena ego yang terlalu besar? Aku ingin dia belajar menghilangkan egonya yang selangit itu. Ini sudah untuk yang sekian kalinya. Biasanya aku yang mengalah karena hati aku yang mencair duluan.Untuk kali ini tidak. Lagipula aku tidak melihat ada yang salah, tapi kenapa aku didiamkan sekian lama?

Rasa sedih itu datang setiap saat teringat sama dia. Selalu bertanya sedang apakah dia, apa dia juga memikirkan aku, apa dia merasa kehilangan, dan sebagainya. Mungkin dia tidak bisa merasakan hal yang sama...

Aku pengen dia tahu, walaupun aku diam tapi aku tetap memikirkan dia.

Sad greeting... T_T

2 Comments:

Blogger Panjilu said...

Pria dari Mars dan Wanita dari Venus, sudah bukan rahasia lagi kalau antara Mars dan Venus memiliki egois, sifat, dan cara berpikir yg tidak sama.
Baca: Men Are from Mars Women Are from Venus dan Mars and Venus Together Forever, karangan John Gray maka kamu benar2 akan mendapatkan bagaimana cara menghadapi Makhluk Mars

1:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

Be a tough girl!!!

1:49 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com