It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, April 05, 2007

Tomorrow is Good Friday

Today is bad Thursday...u know why?
Pagi2 aku bangun dengan kondisi leher sakit. Orang2 menyebutnya salah bantal. Tapi aku tidak merasa salah memakai bantal orang or bantalan kursi. Tetap bantal yang biasa aku pake. Jadi lebih tepatnya salah posisi tidur.

Sakitnya nyiksa banget nih. Aku jadi tidak bisa tengok ke kiri, setiap kali menunduk jadi sakit. Makin terasa kalau lagi catat2 kerjaan. Tadi sempat minta teman pijitin pake minyak, udah agak enakan tapi sakitnya belum berlalu.

Hari ini Kamis Putih, besok sudah Paskah. Yesus wafat untuk menebus kesalahan manusia.Banyak yang pulang setengah hari sekitar jam duaan. HRD sudah kasih ijin lewat email dengan catatan " buat yang merayakan ". Saat ini aku belum merayakan tapi sangat ingin untuk bisa "merayakan" suatu saat. Aku janji sama diriku sendiri. Sekarang aku belum memiliki kesempatan untuk itu. Tapi hatiku sudah sangat rindu untuk menjadi bagian dari umat yang merayakannya.

Sebentar lagi saya ingin pulang. Mama n Papa dari semalam sudah pesan agar makan malam di rumah. Hari ini sembahyang Ceng Beng dan pasti banyak masakan yang sudah menunggu. Lucu deh, aku sama Eko seperti tukaran anak. Aku makan di Papa Mama Eko sedangkan Eko makan di rumah Papa Mama aku di Bangka. Anyway gitu deh nasib anak yang tinggal berjauhan dengan orang tua. Tapi aku masih bersyukur bisa bertemu dengan keluarga yang sangat baik dan perhatian dengan diriku.

HHmm...aku mau browsing lagi ah....byee...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com