It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Tuesday, February 27, 2007

Free to post everything I want !

Semua Blog yang diposting bisa dibaca semua orang di seluruh dunia melalui internet. Sebagai blogger dia harus mengetahui konsekuensi ini. Apa yang ditulis dalam blognya harus bisa dipertanggungjawabkan, terutama apabila ada tulisan menyangkut orang lain.

Tentu saja saya sebagai blogger tidak mungkin hanya menulis mengenai diri sendiri setiap saat, karena saya sebagai manusia yang bersosialisasi dan hidup berdampingan dengan orang lain. Dengan keadaan seperti inilah yang akhirnya mereka tidak pernah terlepas dari setiap blog yang aku posting. Orang - orang di sekeliling aku ini mempengaruhi kehidupan dan pengalaman hidup aku.

Kemarin aku mengetahui kalau ada orang yang protes dengan tulisan aku di blog ini. Dia merasa tidak suka dengan tulisan aku, dengan kata lain dia merasa dijadikan "object" pembicaraan dalam posting tersebut. Judul posting yang dia tidak suka adalah "psychopath attach" yang diposting beberapa bulan yang lalu. Padahal tidak hurufpun inisial nama yang aku sebutkan mengenai orang itu. Tapi sepertinya dari tulisan aku itu tepat mengenai hatinya!!

Bingo!!! GOTCHA!!
Dia merasa tulisan itu mengenai dia.. berarti dia juga merasa ada kemiripan dengan "object" yang aku tulis itu. Anyway.. I really don't care at all about what she/he thinks. This is my blog, I am free to write down everything I feel and I want. I always use anonymous to mention someone's name that I hate or dislike. Up to her/him how to react. Once again..I'm totally free to do what I want ..here in my blog.

\(^_^)/

Cheers..
Suki Chai

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com