It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, January 18, 2007

Duuuuh belakangan ini stress banget di kantor. Suasana makin tidak enak, penuh dengan emosi dan teriakan. Mana ada yang resign lagi, kerjaan jadi makin banyak so teman seruangan pada kena limpahan kerjaan. Makin sibuk aja padahal selama ini sudah banyak kerjaan.

Moga2 cepat ketemu pengganti sehingga tidak perlu mendengar teriakan atasan lagi yang bikin hati tidak tenang. Aku kangen dengan suasana kantor yang tenang, bisa konsentrasi dengan hati tenang. Heran ya kok bisa kantor seperti pasar? Apa susahnya sih menambah orang baik itu staff ataupun OB? Apa para petinggi tidak bisa merasakan kesulitan2 staff? Apa salah staff apabila kerjaan tidak beres karena masalah2 kecil seperti kekurangan orang?

Dari sejak 3 tahun yang lalu jumlah staff divisi aku selalu sama, sedangkan makin tahun marketing bertambah banyak, penjualan juga makin besar. Tidak balance kan? Hiks hiks...sedih juga sih, coba kalau aku banyak duit pasti tidak perlu kerja sama orang. Tapi jalanin aja deh, siapa tau suatu saat jadi orang yang sukses.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com