It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Tuesday, November 07, 2006

Work till u drop!!!

Udah lama nih aku tidak posting blog. Hari ini disela-sela waktu lunch aku sempatin nulis sedikit.Beberapa hari ini aku disibukkan dengan kerjaan baru yang sebenarnya lama. Lho? ! Maksudnya aku akhirnya diperintah atasan untuk handle kerjaan rekan yang sedang cuti hamil mendadak. Padahal semua tanpa persiapan, serba mendadak karena baby rekan aku itu juga mau keluar mendadak :p

Tanpa persiapan, tanpa BAST, tanpa pesan dan kata kenangan akhirnya aku harus membereskan sebagian besar pekerjaan Wiwi. Kembali lagi ke 2 tahun lebih lalu, pekerjaan yang sama. Pegang Account Receivable dan voucher taxi. Yang terakhir itu paling tidak aku sukai. Why?? Karena kita seakan2 tidak dikasih waktu bernafas, saat makan, saat sibuk, saat online, saat break buat lunch selalu saja ada yang mau minta. Trs kerjaannya itu sangat menyita waktu, harus diinput ke PC, blm lagi kalau datang tagihan dari Blue Bird. Dijamin bakalan terkapar mabok!!!

Kalau A/R mungkin masih bisa enjoy. Meskipun kadang2 orang yang ditagih malah lebih galak dari penagih. Harus dikuat2in aja deh, mencegah jangan sampai menyampaikan kata2 mutiara yang tidak enak sebagai hadiah "keramahan" customer. Bagaimanapun perusahaan aku mungkin masih menganut customer adalah raja, demikian juga BOSS adalah Raja nya Raja.

Sebagian kerjaan lama aku sekarang dipegang sama atasan. Semua sudah diserah terima dengan jelas. Tapi pelaksanaan tidak seperti yang diomongin, masih tidak jelas pengaturannya.
Lama2 aku makin bosan bekerja...


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com