It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Saturday, October 21, 2006

Hi, i still post a blog on my Holiday!!!

Hai hai...
Ternyata liburan tidak menghalangi aku buat posting blog juga. Jiwa penulis emang susah nih, kangen menulis meski cuma hal-hal kecil yang mungkin saja menurut orang tidak penting untuk ditulis.

Kemarin aku pikir bakal aktif lagi setelah masuk kerja. Saat ini aku memilih posting di warnet meski harus susah payah biar bisa connect ke blogger. Payah nih, salah milih warnet, dapetnya warnet yang koneksinya lamaaaa banget.

Hari pertama liburan, dimulai dengan bangun pagi. Niatnya pengen ke rumah pacar pagi2, mau bangunin dia hehehe. Taunya koko aku minta dimasakin sup ayam jagung. Habis masak, sekitar jam 8 baru berangkat ke rumah My Fiance. Ternyata dia masih asyik tidur, so aku kagetin deh :p wakekeke...

Jam 11an temenin Hunny gunting rambut di Daniel Salon tanjung duren. Seneng banget liat wajah baru dia, dengan sisiran baru dan sedikit wax...jadi mirip artis korea deh dengan wajah orientalnya. Habis itu mampir ke CL beliin roti buat Mama dan Papa. Mau titip bawa pulang sama Koko. Dia pulang hari ini, makanya pagi2 aku sudah jemput pacar aku. Minta temenin ke bandara biar pulangnya aku ada teman. Sekitar jam 4an akhirnya baru nyampe ke rumah sehabis dari bandara.

Meski tidak ada acara jalan2 ke mana2, tapi aku senang bisa bareng sama pacar seharian. Mungkin besok liburan aku akan lebih asyik dari yang aku bayangkan...

Anywaaaay... Happy Holidaaay.... C u...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com