It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, October 19, 2006

Ada Apa dengan Suki??



Kok akhir-akhir ini aku sering merasa tidak enjoy sama kehidupan sekarang. Merasa beban terlalu banyak, masalah datang silih berganti, pekerjaan yang makin membosankan, orang-orang sekeliling yang menyebalkan meski ada juga yang menyenangkan juga sih. Rasanya ingin sekali berganti lingkungan baru biar tidak bosan.

Aku merasa Suki yang sekarang berbeda dengan Suki yang dulu. Suki yang masih fresh graduate, baru masuk kerja, teman-teman dan pengalaman baru. Aku waktu itu masih bisa happy, tertawa, bercanda setiap hari biarpun pekerjaan banyak hingga sering lembur. Sekarang kok bisa terasa lain ya. Di kantor rasanya susah untuk tertawa seperti dulu, sudah jarang have fun with my friends, seharian cemberut di depan komputer. Pulang ke rumah dengan perasaan bete dan merasa there's something lost in my life but i've no idea what it is. Rasanya jarang merasakan senang lagi kecuali saat-saat bersama Fiance. Apabila sedang sendirian, rasanya beteee banget.

Apa aku terlalu pemikir sekarang. Apa ini semua karena aku sudah semakin gede dan "menua" sehingga beban hidup juga makin bertambah? Belakangan ini memang tuntutan kerjaan di kantor sedang tinggi, banyak tender, banyak Bid Bond, banyak pekerjaan dan banyak yang rese...

Teman-teman yang merasa aku berubah, sorry yaah.. Aku tidak berubah menjadi sombong, karena apa yang bisa dibanggakan dari seorang Suki. Aku cuma sedang dalam fase kehidupan menuju orang yang lebih dewasa dimana penuh dengan tantangan dan cobaan.

Aku tetap ingin menjadi Suki yang dulu, yang ceria, senang bercanda dan tertawa, selalu enjoy dan tidak banyak mengeluh. Orang yang terlalu banyak mengeluh biasanya tidak disukai hehehe...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com