It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, October 12, 2006

Psychopath Attack!



Pagi-pagi aku sudah dibuat kesal sama ulah si Psycho. Heran, apa dia sengaja bangun pagi untuk mengganggu ketenangan jiwaku?

Setidaknya pagi ini dia sudah sukses membuat mood aku jadi jelek! Pagi yang cerah seharusnya bisa membuat aku semangat bekerja, apalagi perginya diantar Fiance. Tapi tidak disangka sms yang muncul membuat aku manyun dan kesal setengah mati.

Kalau ada angket yang harus aku isi yang topiknya "Manusia yang Paling Dibenci", 100% aku tidak ragu untuk menulis dia dalam TOP LIST dan tidak perlu berpikir walau hanya sepersekian detik!

Aku heran jika masih ada orang yang ingin berhubungan baik dengan dia padahal tau niat busuk dia terhadap aku. Tidak ada untungnya berteman dengan seorang psychopath biarpun dia masih teman seprofesi atau apapun! Tidak seharusnya duri dalam daging dipertahankan karena seumur hidup kita akan hidup dalam kesakitan dengan duri di dalamnya.

Aku tahu dia tidak akan berhenti berulah dan gangguannya akan terus berlanjut. Dia merasa di atas angin, dia bebas melakukan apa karena tidak ada orang yang akan mengomelinya, tidak ada orang yang akan melarangnya, dan tidak ada orang yang peduli dia mau berbuat apa. She is totally free!!!!

Terus aku? Aku cuma bisa bersabar dan hanya bisa menenangkan diri sendiri. Kalau hati tidak bisa tenangpun siapa yang peduli? Lagian orang kan tidak bisa mengerti apa yang ada di hati aku? Orang hanya bisa melihat muka aku tersenyum, berarti i am fine no matter what i feel. Mau desperate, sana...who care?

Cuma heran, kenapa ada seorang psycho dibiarkan bebas berkeliaran ya? Seharusnya dia masuk rumah sakit jiwa, bergabung dengan yang lainnya. Mungkin yang ini dibiarkan bebas karena dia sedang memakai kedok "Dokter"!!! Hati2 deh ketemu sama Dokter Psychopath ini.

1 Comments:

Blogger Panjilu said...

Wah, jangan2 keselamatan jiwamu juga ikut terancam gara-gara si Psychopath.^_^

9:11 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com