It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, October 05, 2006

Kapan giliran aku pergi?



Setiap berapa bulan selalu ada kabar mengejutkan. Ada saja teman sekantor yang dikabarkan resign. Kalau bukan dengar dari desas desus, bisa juga tau pas hari orangnya resign karena ada kiriman email resign standard yang kata2nya selalu dipakai berulang2 tinggal ganti nama saja.

Sedih kalau ternyata yang pergi itu teman yang dekat dengan aku. Cuek aja kalau yang pergi itu orang yang menyebalkan atau tidak begitu aku kenal. Tapi lebih banyak sedihnya juga sih. Sudah beberapa teman yang aku kenal dekat resign. Rasa kehilangan dan iri ingin ikutan juga bercampur baur.

Melihat orang resign dan pindah ke tempat kerja yang lebih bonafit sedikit banyak menimbulkan rasa iri dalam hati. Kapan aku ikutan pindah? Kapan aku berani ambil resiko keluar dari lingkungan yang sudah 2 tahun lebih aku kenal? Kapan aku berani menghadapi tantangan kerjaan baru? Kapan aku berani menyerahkan surat pengunduran diri kepada atasanku?

Ya, yang aku butuhkan cuma nyali dan keberuntungan. Kalau aku sudah memilikinya, aku tidak ragu untuk segera pergi. Aku sudah bosan dengan rutinitas,bosan dengan orang2 yang seenaknya tanpa memikirkan nasib orang, bosan dengan orang yang otoriter dan tidak bisa mengerti kesulitan bawahan, bosan dengan segalanya.

Bulan ini akan ada lagi yang resign. Dan lagi2 aku kembali berpikir, seandainya aku itu dia....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com