It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Friday, September 29, 2006

Here...i'm still here, waiting for you

Jam 6an masih di kantor. Bingung antara mau pulang atau pergi ke rumah Mama.
Jam 5 tadi Mama masih telepon tanya aku sudah mau pulang atau belum. Aku tidak kasih jawaban pasti. Tidak tega juga membiarkan Mama menunggu aku datang. Ragu antara datang atau tidak, mana yang harus aku putuskan.

Dalam hati aku ingin berkata ke Mama, aku sedang menunggu Ma, menunggu dicari.
Tapi tidak enak rasanya mengatakannya, aku tidak ingin Mama tau apa yang sedang terjadi. Ini hari ulang tahunnya, Mama seharusnya berbahagia, tanpa terbebani masalah kami yang sebenarnya bukan masalah. Ini hanya mengenai ego dua orang manusia yang ingin saling menyakiti dan menguji sampai mana batas egonya bisa bertahan.

Seharusnya aku mengerti, ego aku juga tidak baik untuk dipertahankan. Tapi, perasaan kewanitaan aku yang lebih dominan, aku lebih memikirkan gengsi dan "rasa diinginka".
Aku tahu ini tidak benar. Logika aku masih bisa jalan tapi kemudian dihancurkan oleh perasaan kesal.Aku hanya ingin merasakan betapa pentingnya arti aku bagi dia.

Disinilah aku akhirnya. Terdampar dalam gelap dan sunyi karena teman2 kantor sudah pulang semua dan lampu gedung sudah dimatikan. Entah sampai kapan aku bertahan seperti ini dan akhirnya akan memutuskan untuk pulang, mandi,dan menghela nafas panjang kemudian tidur sambil berharap besok aku tidak akan terbangun dengan perasaan sedih dan kangen.

Kata Mama, dia akan menjemputku. Tetapi sampai jam 18.21 dia belum juga kasih kabar ke aku. Rasa gengsi aku menyuruh aku untuk tidak menunggunya. Ego aku berkata, buat apa aku mengharapkan kabarnya sedangkan dia biasa2 saja di sana. Segala rasa membayang di otak aku sekarang.

Pusing dan letih, aku tidak bisa berpikir. Anehnya jari ini jalan sendiri di atas tuts keyboard. Mungkin jari2 aku mengerti apa yang ada di hati aku saat ini. Aku senang bisa menuliskannya di blog ini. Setidaknya aku bisa sedikit mengeluarkan isi hati daripada lama2 ditahan dan tiba2 serangan jantung hehehe :p Masih bisa bercanda juga aku hahaha... Aku ternyata masih Suki yang sama, bisa bercanda biarpun sedih...

Manusia macam apa ya aku? Sedih dan tertawa...benci dan cinta, kesal dan rindu . Semuanya bisa datang bergantian. Aku makin tidak mengerti...

1 Comments:

Blogger Panjilu said...

Suki..., kok ada yang aneh, km cerita di blog ini jam 6-an, kok waktu post blog ini 4:20 AM ?? ^_^, setting-an jamnya di blogger belum benar ya ??....

4:00 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com