It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Friday, September 29, 2006

Happy Birthday Mom...


This Friday is Mom's Birthday...

Selain mama kandung, aku juga punya mama yang lain di Jakarta :)
Aku "menemukannya" setahun yang lalu ^_^ Tidak lama setelah itu, aku mulai memanggilnya dengan sebutan "Mama".

Bagi aku, beliau sudah seperti mama sendiri yang bisa menyayangi aku dan yang paling penting Mama sering masak yang enak2. Mama orangnya senang bercanda, dan aku suka itu hahaha.

Kemarin aku sudah siapin cake ultah buat Mama. Belinya di Dapur Cokelat, minta didelivery ke kantor. Asyik lagi,bisa pilih cake nya di internet. Tidak usah repot2 ke toko kuenya kan. Sekarang hidup memang lebih mudah dengan internet. God bless the internet!

Semalam aku agak sedih ketika menuliskan ucapan Happy Birthday di lembaran kertas. Sambil mengingat2 kisah setahun lalu saat "dia" ajak aku ke rumah untuk merayakan ulang tahun Mama waktu itu, dan bagaimana aku menolaknya. Pasti saat itu dia juga kesal sama aku, sama seperti tahun ini.

Aku sebenarnya tidak berencana ke rumah Mama malam ini. Tadi pagi aku sudah menitipkan cake ke pembantu Mama, dan sudah diantarkan pastinya. Soalnya beberapa menit yang lalu Mama menelpon aku, dan mengundang aku datang makan malam. Aku hanya bisa menjawab iya, tidak kuasa menolak ajakan Mama. Sementara dalam hati aku masih ragu datang atau tidak. Mama bilang akan menyuruh dia menjemput aku nanti malam. Aku menolak, bisa datang sendiri setelah jam kantor alasanku.

Aku tidak ingin dia datang karena disuruh Mama. Aku ingin dia datang karena dia mau. Sudah hari ke empat, aku masih menunggu. Semalam Papa juga SMS tanya kenapa aku tidak pernah muncul. Sedih, aku tidak bisa membalasnya karena belum isi pulsa.
Maafin ya Papa dan Mama. Jangan khawatirkan aku.

Happy Birthday Mama, Semoga panjang umur dan selalu berbahagia..

With Love.

Suki

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com