It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Monday, October 02, 2006

Happy 1st Anniversary



Horreeee.... sudah setahun aku jadian sama hunnyku.

Kembali flash back ke masa setahun lalu, ketika pertama dipertemukan kembali dengan tunangan aku. Pertemuan yang mengandung sedikit "pemaksaan" oleh kedua orang tua kami. Hahaha lucu dan mengesankan.

Sebenarnya aku tahu dia sudah 13 tahun yang lalu, ketika kami masih satu SD. Dia lebih tua setahun dari aku. Dia kelas 6B dan aku 5B, kelas kami pun berseberangan.

Aku mengenal dia hanya sebatas tahu saja. Itupun karena kasus penjodohan. Ceritanya dulu waktu masih kecil, teman2 sekolah senang sekali menjodoh2kan cewek dan cowok. Biasanya kedua pihak pasti malu-malu dan akhirnya tidak bertegur sapa. Waktu itu teman aku yang dijodohkan teman2 sama dia. Teman sekelas aku itu orangnya cantik,tinggi dan putih. Semua anak cowok senang menggodanya.

Aku ingat aku juga sering menggoda teman aku dengan memanggil nama cowok aku. Kalau misalnya cowok aku lewat, semua pasti ramai memanggil nama teman aku itu. Sampai teman aku itu malu dan marah2.

Dengan kejadian seperti itu aku jadi sering memperhatikan dia.Penampilannya waktu itu juga masih aku ingat sampai sekarang mesti sempat terpisah belasan tahun. Atau mungkin waktu itu aku suka sama dia ya? Sehingga masih lekat di ingatan hihihi...

Dia selepas SD pindah ke Jakarta sedangkan aku masih melanjutkan masa kecil di sana hingga kuliah baru pindah ke Jakarta. Setelah beberapa tahun di Jakarta aku baru ketemu dia lagi. Pertemuan yang tidak direncana, karena dimulai dari perkenalan dengan Papa dia. Aku sempat kaget juga, dia jadi ganteng juga ya lain dari waktu kecil, tapi hidungnya tetap mancung hehehe :p

Setahun setelah pertemuan itu, akhirnya kamipun dipertemukan lagi.Papa dan Mamanya datang ke rumah dan dia diajak. Kebetulan saat itu Mama aku juga lagi berkunjung ke Jakarta. Aku merasa ada maksud terselubung dengan pertemuan itu. Masih ingat, aku ogah2an disuruh Mama keluar dari kamar dan turun ke ruang tamu untuk menyambut tamu datang.Tapi not bad juga melihat dia lagi, dengan wajah yang masih ganteng dan cool hahaha... Aku sempat curi2 pandang juga sih :D

Setelah itu, pertemuan demi pertemuan pun berlanjut. Dari yang masih ditemanin orang tua sampai kencan yang sendiri. Semuanya ada kesal2 dan lucu2nya juga. Sampai akhirnya kami "jadian" setelah pulang dari pesta pernikahan saudaranya.

Perjalanan setahun banyak suka dan dukanya tapi berhasil kami lewati dengan baik. Aku yakin sepanjang kita niatnya baik, akhirnya akan baik juga.

Aku berharap kami ditakdirkan untuk bersama.Amin

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com