It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Wednesday, October 04, 2006

My Partner in Office



Namanya Nani, teman sekantor aku yang senasib. Dulu waktu aku baru masuk sebagai karyawan baru, dialah yang mengajari aku. Orangnya agak cerewet, bawel dan super teliti dalam pekerjaan. Dia juga agak perfeksionis orangnya, mungkin sudah turunan dari yang "atas" hehehe.

Kita sama2 memegang account perusahaan yang sama. Cek saldo dan keluarin cek/giro sudah kerjaan sehari2. Apalagi mengenai Bid Bond. Mungkin aku sama dia adalah orang yang stres mengurusi masalah ini. Dia tempat aku berkeluh kesah dan juga buat dimintai pendapat. Biar bawel, dia berguna juga hehehe.

Selain bawel, Nani baik dan suka kasih makanan Mamanya kalau dia bawa bekal dari rumah. Masakan Mamanya yang enak waktu itu siomay. Nyam2...lapar kalau teringat rasanya. Sekarang sudah tidak pernah dikasih makanan lagi, kan sudah ada catering kantor. Nani juga bisa jutek lho.Apalagi sama orang Bank, wuuuiihh...kalau ada yang tidak berkenan, bisa2 orang Bank diomelin sama dia hehehehe. Sisi lain dari Nani adalah dia masih seperti anak2. Suka baju yang bercorak kartun2 dan suka sama boneka deh kayaknya.

Nani, biar bawel n cerewet, kamu tetap partner kerja yang baik. Thanks for help selama ini ya. Hehehe...!!!! Cia you!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com