It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Wednesday, October 11, 2006

H4Ppy B1rtHd4y, D4dDy!!

Today is My Daddy in Law B'day.

Papa sedang tidak ada di Jakarta dan ulang tahunnya kali ini tidak ada perayaan. Makanya aku sampai lupa kalau tidak ingatkan oleh my fiance. Akhirnya aku sms Papa yang sedang pulang ke Bangka. Aku mengucapkan Happy Birthday dan tidak lupa mendoakan Papa panjang umur dan bahagia selalu.



Dari sms Papa, sepertinya beliau sedih karena ulang tahun tanpa keluarga di sana. Papa memang sedang pulang ke Bangka mengurusi tambang Timah miliknya. Lucunya, Papa minta agar kami merayakan ulang tahunnya di Jakarta meskipun tanpa dirinya. Akhir-akhir ini Papa sering bolak-balik Jakarta - Bangka sehubungan dengan pekerjaan. Kangen juga rasanya ngobrol dan bercanda sama Papa. Dulu kalau main ke rumah, Papa senang sekali ajak ngobrol juga suka dengan bangganya memamerkan bunga adenium kesayangannya yang berbunga warna-warni hehehe...

Teringat setahun yang lalu, waktu acara dinner merayakan ulang tahun Papa di restoran yang ada kawasan Tomang Raya. Aku sama Mama diundang hadir dalam acara itu. Saat itu aku baru mengenai my Fiance, dan belum akrab sama sekali. Kami duduk di meja yang sama dan saling bersebelahan. Di meja yang sama ada Papa, Mama, kedua adiknya, dan Mama aku juga. Rasanya canggung sekali makan dengan cowok yang baru dikenal sedangkan dalam hati tahu bahwa kami sengaja dipasangkan oleh orang tua kami. Rasanya seperti semua pasang mata menatap ke aku. Malu dan tidak berani banyak ngomong dan juga makannya jadi kalem. Padahal aku kan jago makan hihihihi...
Tidak tahu kenapa situasi seperti itu membuat nafsu makan aku hilang. Apalagi dari sudut ekor mata aku tau Fiance ku dulu suka melihat ke arah aku.Deg deg an deh rasanya.


Sudah setahun lho semua itu terjadi. Manis sekali untuk dikenang. Kadang-kadang My Fiance dan keluarganya masih suka ledekin sikap aku saat itu dan aku cuma bisa tertawa ngakak memikirkannya kembali. I love that Family and I swear i will love them as love as my own family..

H4pPy B1rThd4y D4dDy...!!!

2 Comments:

Blogger Panjilu said...

Kirain foto yg terpajang itu foto babe kandung loe, Mr CBK...ha....ha....

9:16 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wah, urang Bangka ok ? Same lah kek ku. Dak mudik ke Bangka ?

10:38 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com