It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Friday, October 06, 2006

Over eating killed me last night!!



Lebih milih kurang makan atau kelebihan makan?
Menurut aku, kurang makan itu pasti sangat menderita. Kalau kelebihan makan?
Wah..itu juga tidak kalah menderitanya. Aku merasakannya tadi malam dan hingga siang ini badan aku masih lemas tidak bertenaga.

Minggu malam kemarin aku bareng pacar dan adiknya serta satu sepupu aku makan "all you can eat" di Cilantro Tea House PIM 2. Aku ingin ajak sepupu aku yang baru datang dari daerah jalan2 dan makan2 sepuas-puasnya. Dia sudah ada di Jakarta selama sebulan lebih dan kemarin itu adalah pertemuan pertama dengannya.

Nan jauh di sana, Mama sudah ngomel2 karena aku sekian lama tidak mencari sepupu aku itu. Sebenarnya bukan tidak mau bertemu, tapi waktu aku yang sempit dan selalu sudah ada rencana tiap minggunya. Kebetulan minggu kemarin ada kesempatan. Legaaa... aku sudah jalanin apa yang Mama mau.

Sebenarnya aku tidak begitu dekat sama dia. Dulu dia tinggalnya jauh dari rumahku. Usianya juga agak jauh bedanya. Karena kurang dekat, jadi jarang ngobrol dan menjadi agak asing. Begitu ketemu dia, aku berharap hubungan kami bisa menjadi lebih dekat.

Kembali lagi ke over eating. Sesuai dengan topic "all you can eat", we ate all we could. Semuanya dipesan dalam jumlah yang banyak. Aku sih tenang aja soal teman makan, soalnya pacar aku dan adiknya juga tidak kalah jagonya soal makan hehehe.
Akhirnya kami nyerah, tidak sanggup lagi memasukkan makanan ke mulut setelah sekitar 1,5 jam "berperang".

Berempat keluar dari restoran dengan perasaan "full" dan begaah...
Pacar aku masih iseng tantangin gimana kalau dia traktir lagi makan di Pronto??
Oh Noooo..... thanks deh..kamsiaaa..

Jam 9an aku sudah nyampe rumah. Biasanya kekenyangan bisa bikin ngantuk. Habis beres2 cuci muka dll aku langsung jatuh tertidur seperti cute baby hehehe..
But jam 11.30 there was something happen with my stomach. Kok kayak ada akrobat ya di dalam?! Panggilan alampun tidak bisa dihindari. Kejadiannya berulang samapi 3 kali. Setelah itu perut aku kosong dan sepanjang malam aku menderita karena perut aku berputar2 dengan rentang waktu yang konstan.

Malamnya sempat sms pacar aku, khawatir dia juga mengalami hal yang sama. Thanks God, he was fine. Tidak seperti kali pertama makan, dia yang terkapar sakit perut.
Lega, karena dia akan lebih parah kalau kena diare. Perutnya super sensitif.

Besok paginya bangun dalam kondisi lemas dan otot2 perut masih bekerja memeras perutku. Sempet dikasih obat Cina berbentuk butiran untuk diminum.

Aku tidak mau over eating lagi... menderita hik hiks T_T

1 Comments:

Blogger Panna Gita said...

Yakin tuh......
kaki ayam, siomay, hakau..hmm....
cuma Rp 30,000 lagi....
masa sih nggak mau lagi....

11:57 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com