It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Monday, October 16, 2006

Untitled...No idea about this post!


Setiap orang layak diberi kesempatan kedua. Seharusnya dari kesempatan yang kedua itu orang bisa belajar untuk memperbaiki kesalahannya dulu.

Sabtu pagi, aku merasa hidup aku itu sudah semakin complicated. Masalah seperti tidak pernah selesai. Aku baru bangun tidur sewaktu mendengar bad news about my car. Again?! Lemas rasanya...Habis satu, muncul lagi yang lain. Aku akhirnya cuma bisa terdiam dan pasrah.

Pagi itu aku ingin berteriak histeris. Trouble muncul lagi, menambah tumpukan beban di kepala aku. Kenapa sih semuanya datang pada saat yang sama? Kenapa aku tidak dibiarkan tenang? Menangis memang bukan solusi tapi setidaknya buat aku sedikit lega..hanya sedikit.

Sabtu malam...
Aku berharap akan lebih baik setelah tadi pagi. Semua berjalan biasa saja.Lancar, menurut aku. Tapi pikiran orang tidak selalu sejalan kan.

Sebuah gunung es yang kelihatan kecil ternyata didasarnya sudah terbentuk sedemikian besarnya hanya saja tidak tampak dari luar. Ibaratkan aku sebagai kapal. Sewaktu kapal aku menabraknya, aku tersadar betapa hebat kerusakan yang aku timbulkan dari tabrakan itu. Yang tadinya aku kira cuma lecet kecil, ternyata sekarang kapal aku penyok cukup dalam.

Aku tidak boleh hanya berusaha menyelamatkan kapal aku saja tetapi juga harus mencoba menghancurkan gunung es itu. Mengikisnya menjadi bagian2 kecil, mencari tahu kenapa bisa ada gunung es yang muncul di saat aku mengira sedang musim semi.

Hampir saja aku menenggelamkan kapal aku sendiri karena ketidaktahuanku. Hampir saja aku putus asa dan tenggelam. Hingga akhirnya aku bisa berpegangan dengan sisa-sisa serpihan gunung es. Dia menarik aku dari arus yang menyeret aku pergi dan akhirnya aku bertahan diatasnya. Berharap dengan dia, aku bisa sampai ke darat tujuan akhirku.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com