It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, October 19, 2006

Long Holiday...but I'm not too excited


Besok adalah hari terakhir kerja sebelum liburan lebaran yang lumayan lama. Jam kerjapun cuma sampai jam dua, setengah hari. Seperti tahun2 sebelumnya, anak2 pasti sudah mulai malas kerja karena office sepi, banyak yang cuti dan suasana liburan terasa sekali.

Aku heran, buat apa kantor aku memaksakan diri masuk pada hari Jumat besok. Bukannya gedung tempat kantor bernaung besok libur. So untuk bisa menggunakan gedung, kantor harus bayar lagi bukan. Lagian orang2 sudah pada libur, pulang kampung, kantor sepi, apa efektif memaksakan karyawan masuk pada hari itu. Mungkin Top Management punya pemikiran sendiri soal ini yang tidak aku pahami.


Sedihnya, di saat orang-orang sibuk membicarakan liburan dengan segudang rencana, aku cuma bisa bengong. Bengong liburan mau ngapain. Tahun ini benar2 tidak mengasyikkan, tidak ada acara menginap seperti tahun lalu di Pantai Carita selama 3 hari. Untuk buat acara sendiripun sepertinya orang sekitar aku tidak begitu antusias.


Suki yang malang, memulai liburannya dengan kondisi yang tidak menyenangkan. Hari Seninpun akan di rumah sendirian, tidak ke mana2 karena tidak ada yang menemani. Fiance punya rencana sendiri, jaga klinik 24 jam dari Senin pagi sampai Selasa paginya lagi. Seharusnya aku pulang kampung, main sepuasnya di sana. Aku cuma bisa menyesali nasib, tidak bisa menikmati hidup. Padahal liburan sudah aku tunggu2, setelah sekian lama "disiksa" dengan rutinitas kantor yang membosankan.

1 Comments:

Blogger Panjilu said...

^_^ banyak yang lebih malang dari kamu...contohnya aku.^_^

8:19 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com