It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Friday, October 20, 2006

The Day Before Holiday

Sepiiiiiiiiii.....

Itu yang terasa di ruangan Finance jam segini. Di ruangan cuma tersisa 5 orang. Tiga lagi sudah menghilang, menyambut liburaaan. Tersisa cewek-cewek patuh dan rajin but aku tidak termasuk di dalamnya. Karena kerjaan sudah selesai, aku bisa menulis blog ini sebelum liburan besok. Selama liburan, aku absen posting untuk sementara.

Kemarin sore dapat email dari HRD :
"PT. MSI akan beroperasi seperti biasa mulai senin tanggal 30 October 2006 jam 08:00 WIB.

Diinformasikan juga bahwa besok hari Jumat, 20/11/2006 masuk seperti biasa jam 8 am s.d jam 5 pm. "

Ting Tong!!!
Bell peringatan berbunyi di kepala aku. Mata melihat dengan teliti kalimat terakhir email HRD itu...masuk seperti biasa jam 8 dst...Aku tidak mau melanjutinya lagi tapi mata tidak sengaja sudah melihat angka 5 pm nya.

Oh Gee...Planning aku pulang jam 12 terus lanjut ke Mangga Dua gatot deh. Padahal mau cari barang titipan Mama buat dibawa pulang Koko hari Sabtu. Mana Mama sudah butuh banget lagi. Harus gimana coba, bingung dan kesal kan?


Pagi ini dengan berat hati menelpon Mama, kasih tau kalau aku belum bisa membeli titipannya. Mama sih ok2 aja, tapi aku sudah kadung kesel ni sama management. Mana pagi2 sudah banyak kerjaan lagi, ngurusin Bid Bond dan transaksi bank yang deadlinenya dipercepat.

Kelihatannya rencana yang sudah matangpun bisa kacau kalau dijalankan oleh orang yang tidak becus. Contohnya hari ini. Kurir aku sudah diperintah berangkat pagi2 ke Bank jalanin transaksi. Ada setor di Bank Panin yang harus jadi prioritas pertama karena dana sedang ditunggu untuk Bid Bond. Yang kedua jalanin TT ke Singapore di BII sebelum jam 10 pagi dan terakhir tarik cash di BCA. Dodolnya, si kurir itu setelah jalanin yang pertama malah langsung ke transaksi ketiga. Alhasil, pada saat dia ke BII, sudah lewat dari jam 10. Transaksipun di tolak!!!

OMG PDA....bukannya sudah aku jelasin, sampai ditulis di post it segala. Kok susah sekali sih mengerti bahasa manusia? Emangnya dia alien dan tidak bisa mengerti bahasa aku? Jangan2 aku yang alien sebenarnya?

Akhirnya transaksi bisa juga dijalankan di Juanda setelah melewati berbagai masalah2 yang tidak perlu. Lega juga, di akhir cerita semua bisa berjalan meskipun tersendat.
Yang pasti di hati masih ada sisa2 kekesalan sama kurir itu tadi.

Kok sudah masih libur gini aku masih harus kesal2an ya. Pokoknya liburan besok aku mau bersenang-senang melupakan kantor aku yang penuh dengan derita wakakaka...

Happy Holiday to All of My Friends.... Hip Hip Hurraaay...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com