It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Monday, October 30, 2006

God is so Good!!!


Liburan Aku Ternyata Sangat Menyenangkan....

Bosan...
Sebelum libur, aku berpikir liburan kali ini akan membosankan. Tanpa rencana berlibur ke mana pun, stay di Jakarta seminggu hanya jalan-jalan ke Mall.

Ternyata Tuhan menyayangiku, Dia tau aku sedang butuh refreshing setelah lama stress dengan kerjaan. Dia sudah merencanakan sesuatu yang indah untuk diriku. Thanks My God...

Setelah Sabtu dan Minggu terlewati tanpa bepergian yang jauh, Senin aku lalui dengan bantu Mama masak Ketupat. Seperti ikutan lebaran saja, kita sibuk di dapur mengolah daging dan sayuran. Hari itu Fiance aku jaga klinik di Matraman hingga Selasa pagi. Rencananya sehabis bantuin Mama masak, aku bawain makanan ke dia. Seneng juga lihatin Fiance melayani pasien yang datang ke Klinik, ternyata dia sudah benar-benar seorang dokter hehehe...

Selasa malam pergi ke rumah saudara Eko, ada acara ulangtahun Yen-Yen sepupunya. Sebelum pergi, mampir dulu ke TA beli kado. Bingung milih2 kado yang serba pink, akhirnya aku menemukan tas travel kecil yang cantik warna pink. Biarpun harganya agak mahal, dibeli juga, yang penting Yen-Yen senang ^_^

Malam itu mulai discuss acara liburan. Ini nih yang aku tunggu-tunggu. Ada inisiatif untuk pergi jalan-jalan. Rasanya seperti angin segar yang meniup wajah mendengar kata "jalan-jalan". Berbagai pilihan dilontarkan, mau ke gunung, puncak atau pantai. Mulai menghitung kemungkinan2, untung rugi, jumlah peserta, tempat menginap. Beberapa orang sibuk telpon ke teman2 cari info buat sewa villa. Sampai malam blm ada keputusan mau nginap di mana, tapi sudah tau tujuannya...Pantaii.... !!!

Besok pagi, aku dapat kabar bagus. Villa sudah ada, di Bintang Laut tapi belum tahu suasananya seperti apa. Yang penting mantapkan rencana dan prepare barang-barang. Setelah semua setuju buat cabut ke pantai, aku sama Fiance pun meluncur ke Supermarket beli sembako buat persiapan di Pantai.


Semalaman itu aku menyiapkann segala macam kebutuhan selama di sana. Meski capek beres-beres, malam itu aku begitu excited sehingga tidur dengan mimpi sedang berlibur Zzzz...Zzz

Besoknya bangun jam lima pagi, bersihin mobil dari debu2 soalnya malu sama yang lain bawa mobil jorok :P
Masukin tiga bantal , tikar, ransel baju, tas ciaaoo...menuju Grogol berkumpul dengan yayang dan sodara-sodaranya....










0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com