It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, November 30, 2006

Bagaikan Petir Menyambar di Siang Hari

Kaget dan tidak percaya...itu yang aku rasakan.

Siang tadi aku dapat SMS dari Papa, mengabarkan kepastian keberangkatan Eko ( My Fiance ) ke Bangka untuk tugas PTT. Hari ini baru dapat kabar pasti. Ternyata lokasi tugas bukan seperti yang ditawarkan pada awalnya meskipun tidak berbeda jauh jaraknya, masih di sekitar kecamatan kota kelahiranku.

Sungguh kaget aku membaca sms Papa yang isinya agar aku bisa bersabar menunggu anaknya dan tetap menjaga hubungan kami agar lebih baik biarpun terpisahkan dengan jarak. Beliau mengatakan ingin melihat kami berdua sukses. Memang aku harus merelakan tunanganku terpisah jauh, semua demi kesuksesan karirnya sebagai dokter.

Tidak berapa lama kemudian Eko menelpon aku setelah aku sms menanyakan kebenaran kabar dari Papa. Dia mengaku tidak mau kasih tau aku dulu karena dia merasa aku pasti sedih dan shock karena kami cuma dikasih waktu 3 hari untuk mempersiapkan keberangkatannya. Dia sedang di RSCM sewaktu menelpon tadi, membeli beberapa keperluan prakteknya nanti.

Aku tidak puas, kenapa harus begitu mendadak? Sungguh aku belum siap untuk ditinggalkan. Aku berpikir setidaknya bisa mempersiapkan diri seminggu atau dua minggu sebelum dia berangkat. Kenyataannya cuma tiga hari!!! Bagaimana rencana kami untuk menghadiri persta pernikahan temannya atau rencana2 kami yang lain yang belum sempat terealisasi?

Sungguh sangat teramat sedih dan rasanya mau menangis. Tapi lagi di kantor, aku tidak boleh terlihat sedih dan menjadi pertanyaan teman-teman. Aku menjadi tidak konsentrasi dan tidak bersemangat kerja. Pikiran hanya tertuju sama dia saja. Pulang dari sini aku ingin bertemu dan memeluknya erat dan tidak ingin berpisah sampai Senin besok.

Hunny, i wanna be with you forever

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com