It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Tuesday, November 07, 2006

Waiting for Miracle to overcome this disaster

Saldo Kas aku selisih!!!!

Mati aku, harus cari ke mana nih? Semuanya terjadi karena aku terlalu dipusingkan dengan pekerjaan yang bertumpuk2 sehingga tidak fokus ke kas. Yang selisih itu USD lagi, kalau dikurs ke Rupiah nominalnya lumayan buat shopping di Mangga Dua seharian.

Aku menghitung berulang2 antara saldo menurut buku dengan saldo realnya setelah dikurangi kasbon. Sudah tanya2 ke rekan kerja yang lain. Memang ada kekeliruan pencatatan, mungkin salah pas hitung2an dengan rekan aku kemarin. Buktinya dia bisa kelebihan uang, dan di sisi aku kekurangan. Tapi ternyata setelah dicek ulang lagi masih sisa sekian dollar yang selisih.

Bagaimana tidak sedih, berharap kerja bisa untung kok malah buntung. Nombok!!! Sedangkan uangnya sama sekali tidak diketahui ke mana rimbanya. Kok bencana, kesusahan selalu datang ke aku ya. Tidur tidak tenang, kerja selalu kepikiran, rasanya capeeeek banget. Setiap saat selalu memikirkan selisih kas.

Saat ini aku benar2 butuh keajaiban dari Tuhan.

Please God give me a miracle...I'm too tired

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com