It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Tuesday, November 14, 2006

Miss Him like Crazy!!!

Kangeeeeeeeeenn...!!! Tiap hari aku merasa gila dengan keadaan ini. Udah empat hari aku tidak ketemu dia, lama sekali rasanya. Rindu, kangen, sedih, bosan, semuanya menumpuk di hati.

Sabtu lalu, aku antar Hunny ke bandara. Sedih rasanya lihat dia pergi, biarpun cuma sebentar. Tidak rela, ingin dia selalu dekat sama aku. Tapi harus bagaimana? Keadaan memang tidak bisa dipaksakan. Dia harus pulang Bangka untuk mengurusi PTT di sana. Lagi - lagi PTT, aku kesal dengar kata2 itu!!! Kenapa PTT harus ada dan akhirnya memisahkan kami dengan jarak bermil2 jauhnya?

Aku ingin sekali menemani dia di sana. Temenin jalan-jalan, bersenang-senang, dan bercanda berdua seperti biasa. Kenyataannya, di sini aku kesepian, bersabar menunggu kepulangannya.Hunny pasti juga sepi di sana. Jauh dari keluarga yang penuh kehangatan dan kebersamaan. Biarpun ada family, tapi rasanya kan beda.

Kepergian Hunny kali ini cuma sebentar. Nanti akan ada yang lama lagi, mungkin bertahun-tahun lamanya. Aku belum siap mental untuk satu itu. Entah bagaimana aku menghadapinya, harus banyak belajar sabar. "Lama-lama akan terbiasa", kata Mama kemarin. Aku tidak ingin terbiasa tanpa kehadirannya. Aku ingin dia selalu di dekatku karena satu-satunya yang bisa membuat aku bahagia cuma Hunny.

Bagaimana bisa aku disuruh bersikap sabar menunggu orang yang dicintai? Tanpa kehadirannya, tanpa pelukan dan candanya yang biasa selalu aku dapatkan dari dia? Kenapa sih situasi tidak mendukung semua keinginan kita? Aku hanya ingin hidup bersama Hunny, tidak penting dengan segala macam azaz kemapanan. I just wanna be with you, Hunny!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com