It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Tuesday, November 14, 2006

Forgiven not Forgotten

Memaafkan, tapi tidak melupakan!

Itu yang aku rasakan bila ada yang melukai hati. Kemarahan sebesar apapun, apabila orang yang bersangkutan sudah meminta maaf dengan tulus dan berjanji untuk tidak mengulangi lagi pasti membuat hati aku mencair. Hati yang tadinya membeku dan sedingin es mendadak mencair tetes demi tetes.

Semua berawal dari sebuah SMS nyasar. Hatiku serasa dingin membaca isi pesan yang aku tau bukan ditujukan buat aku. Nama orang yang disapa itu aku kenal betul dan sudah masuk dalam black list BIG ENEMY in my life. Nama yang aku benci dan alergi mendengarnya.

Saat itu aku terdiam dalam dingin. Semuanya terasa beku dan otak tidak bisa berpikir. Aku disadarkan dengan sms itu. Mereka masih berhubungan di belakang aku. Meski aku tau jenis hubungan mereka, salah satu masih mengharapkan dan satu nya lagi tidak ingin kembali tetapi masih ingin berteman baik dan kadang2 butuh konsultasi mengenai profesi mereka yang sama.

Semua yang diomongin musuhku benar. Di depan aku, dia tidak meladeni apapun yang berhubungan dengan musuhku, tapi berbeda bila dibelakang aku. Sedih saat menyadari kenyataan yang pahit itu. Aku tau dia tidak mau menyakiti aku sehingga sering diam2 menghubungi mantannya itu, tapi dia tidak tahu justru aku lebih tersakiti akibat ketidak jujurannya.

Aku tidak suka dengan cara dia menyapa, seakan dia care dengan mantannya. Aku tidak ingin dia membuat mantannya berharap kembali, merasa dia masih peduli dengannya. Sungguh, aku benci sms itu tapi aku cinta sama pengirimnya. Please God...what should i do? I'm stuck with this love and hate!!!

Cinta bisa membuat seseorang menjadi lemah dan tidak berdaya. Segala bentuk maaf dan kata2nya akhirnya meruntuhkan kemarahanku. Aku juga tidak ingin melihat dia stress dan tertekan. Aku bisa mengerti kenapa dia mencoba untuk menghubungi mantannya, untuk bertanya soal PTT. Dia sedang panik karena teman2nya sudah banyak yang PTT dan dia baru proses ke arah sana. Dia sedang butuh masukan dari teman seprofesi dan yang dipilih adalah mantannya tersebut.

Aku akan memaafkan semua yang terjadi tapi tidak akan pernah terlupakan dalam memoryku.
Cinta memang harus berkorban dan berbesar hati.

Wish me luck for my love n my life!!!
Regards,
Girl with fragile heart

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com