It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, November 16, 2006

Good News from Far Out There

Cihhuuuuyyy!!!!

Akhirnya ada kabar gembira juga. Kejelasan nasib PTT pacar aku sudah mulai ada. Bantuan dari berbagai pihak akhirnya ada hasilnya juga. Hari ini dia ke Dinkes Bangka, mengajukan permohonan penugasan di sana.

Dari pagi aku sudah cemas, berdoa semua berjalan lancar. Sekitar hampir jam makan siang, ada sms dari pacar aku mengabarkan Kepala Dinkes sudah berhasil ditemui dan sedang diajukan surat permohonan. Kelihatannya tidak ada masalah, dan dia bisa memilih lokasi yang diinginkan. Mudah2an akhir atau awal bulan sudah bisa bertugas di sana.

Aku semakin sadar, waktu perpisahan semakin dekat dan aku harus mulai menguatkan mental. Setelah dia pulang ke Jakarta beberapa hari lagi, aku akan memeluknya erat dan kasih tau betapa aku merindukannya...

Hunny, miss you so badly

T_T

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com