It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Tuesday, December 12, 2006

Yeaahh it's already more than 1 week without him

Tepatnya sudah 10 hari tanpa dia. Totally different life. Makan sendiri, jalan-jalan ke mall sendiri, semua serba sendiri. Bahkan ke bengkelpun sendiri, tidak seperti biasanya ada yang bantuin bawa mobil untuk diservice.

Aku tidak bisa membayangkan hidup sendiri selama 3 tahun tanpa dia. Bosaaaaann banget!!
Well, ini sudah konsekuensi yang harus aku terima. Sejak jadian dengan dia lebih dari setahun yang lalu, aku sudah tau akan resiko ditinggal. Tapi namanya sudah cinta semuanya terasa bisa dilewati meski realitanya begitu berat.

Bukan memikirkan diri sendiri saja yang berat, aku yakin dia di sana juga kesepian dan berat meninggalkan aku dan keluarganya. Tapi sebagai seorang lelaki dan juga tuntutan profesi dia berusaha untuk tidak mengeluh dan tidak mau dianggap manja.

Memikirkan dia apakah sudah makan, apakah baik-baik saja, siapa yang mengurus rumah dia nanti, siapa yang masakin atau menjaga dia di saat sakit semakin terasa berat buat aku. Harapan aku, bisa segera berkumpul lagi setidaknya setahun lebih ke depan. Aku sungguh tidak ingin ditinggal selama 3 tahun di Jakarta. Tidak masalah tinggal di kampung, sepi dan tanpa hiburan. Buat aku, bersama dia saja suatu kebahagiaan yang tidak bisa ditukar dengan segala gemerlap kota dan hiburannya.

Hunny, i am still waiting for you.
Waiting for your promises.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com