It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, January 18, 2007

Hai haii...ketemu lagi ...

Hai hai hai...it's me again...setelah sebulan lebih tidak aktif ngeblog >_<"
Akhirnya ada kesempatan juga memulai kutak katik blog aku. Sebulanan ini tidak sempat mengunjungi blog karena job yang menumpuk. Alasan lainnya sih aku merasa sebulan ini hidup aku dataaaaaarrr banget, tidak ada yang bisa dishare. Kehabisan ide untuk menulis. Lama kelamaan kangen juga sih aktif lagi.

Kenapa aku bilang hidup aku datar?! Yup, jawabannya aku sekarang sendiri lagi, ditinggal Fiance dinas keluar kota. Tiap hari melakukan rutinitas yang sama, bangun pagi, berangkat ke kantor, pulang ke rumah terus tidur dan bangun lagi seterusnya. Jarang bepergian dan have fun di week end karena no friend, no passion, no spirit to do anything without him.

Sekarang ini sudah sebulan lebih ditinggal, seharusnya aku harus bisa menyesuaikan diri. Harus bisa survive dengan keadaan baru ini. Setidaknya aku harus bertahan selama setahun di office -dengan kondisi yang makin memanas-, sampai akhirnya dia membawa aku pergi dan tinggal bersamanya. Then live happily ever after seperti dongeng2..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com