It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Tuesday, July 31, 2007

Girl's Bad Habit

Cewek itu memang ditakdirkan untuk menjadi shopper. Mereka sering belanja barang yang sebenarnya kurang penting. Seperti kemarin malam, aku akhirnya membeli sepasang sepatu yang sedang diskon padahal sebenarnya tidak ada rencana belanja sama sekali.

Malam kemarin tujuan ke MKG hanya untuk mengantar Della -saudara Eko- membeli sepatu. Mama dan Pin2 juga ikutan, so sepanjang perjalanan rame celotehan dan becandaan. Sebenarnya pulang kerja sudah agak capek tapi gpp lha sesekali menyenangkan mereka.

Yang namanya cewek tidak puas rasanya kalau tidak keliling mall, masuk dari toko satu ke toko lainnya. Di counter sepatu, ada sepasang sepatu yang lucuuu banget. Duh jatuh hati banget deh. Tanpa pikir panjang, setelah cobain dan Mama + Della pada bilang bagus, langsung deh gesek credit card. Pulang2 kepikiran juga, buat apa ya aku beli sepatu lagi? Bukannya minggu lalu aku baru saja beli sepatu di MTA dengan harga yang sama lagi. Hiks




Duh cewek emang gitu kali ya..Hobbynya belanja dan cuci mata. Suka menghabiskan uang buat beli barang2 yang kurang diperlukan padahal masih banyak keperluan lain nih. Lain kali harus lebih bisa menahan diri nih.. Kan punya misi tahun depan..pliz deh ... >_<" Oh lupa, di MKG kemarin Mama akhirnya bisa kenalan juga tuh sama pacar Pin2. Penasarannya hilang donk Ma...hahaha...Tidak lupa, jepretan foto berhasil didapat. Buat kenang-kenangan nih.

Ini nih fotonya :

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com