It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Friday, May 11, 2007

Don't jugde a book by its cover

Pagi ini aku mendengar sebuah pendapat dari seorang teman :
"Cewek cantik biasanya bodoh. Karena dia merasa sudah memiliki kelebihan secara fisik, jadi not put a lots of attention on brain."

Jujur saja, aku sangat tidak setuju dengan pendapat teman aku itu. Menurut aku, masih banyak wanita cantik yang juga mementingkan isi otak daripada cuma alat make up dan pernak pernik kecantikan lainnya. Mungkin karena pengalaman pribadi dia yang sering bertemu dengan wanita cantik tanpa isi yang membuat dia berpendapat seperti tadi. Gimana kalau dia suatu saat bertemu dengan wanita cantik, pintar with all good things with her..apa teman saya itu masih bisa berpendapat seperti itu.

Memang benar setiap orang yang punya kelebihan, di sisi lainnya pasti ada kekurangan. Tapi yang aku tidak setuju itu adalah "Semua wanita cantik biasanya bodoh." Kenapa sih harus digeneralisai? Apa sudah ada survey yang membuktikan bahwa cantik = bodoh. Statistiknya berapa dari 100 wanita cantik, apakah lebih dari 50 %?

Untung aja aku termasuk kategori biasa2 saja - ordinary woman- tapi setidaknya aku berusaha untuk smart dan update informasi terkini, setidaknya kelihatan bodoh apabila diajak discuss. Dan aku adalah orang yang paling setuju kalau wanita juga harus punya ilmu dan otak selain memperhatikan kecantikan.

Senior aku yang lain ( wise man ) says : kecantikan adalah sebuah anugrah dan nothing we can do with that. Namanya juga anugrah, bukan kita yang merancang "kecantikan" itu. Lebih bagus lagi apabila kita punya 3B seperti slogan Miss Universe Beauty, Brain, Behavior. Semua itu akan makin melengkapi keindahan seorang wanita.

Hidup cewek cantik, pintar, baik hati dan tidak sombong!!!



1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Yup... gw jg setuju dgn pendapat elo chai... ga semualah yg cantik itu bodoh...
ga usah jauh2. teman gw yg baik hati (soalnya selalu ditebengin pas pulang), cantik (anugrah yg hrs disyukuri), pintar pula(terbukti dr setiap gw tanya dia bs jawab... apa gw-nya yg budu ya??) ya ini... si Suki ini... ya elo Chai..

Jangan GR yeeeee....

banyak jg kok yg pintar cantik pula. Cuma mgkn di indo sini banyak yg ga pentingin kepintaran kali jd asal cakep dia bs booming terkenal. Asal bs menghasilkan duit di ke2 belah pihak.

Tapi yg hrs di bahas... cowok mana ya yg handsome, smart, baik hati pula...hmmmhhh jd pengen single lagi... ha...ha...

3:25 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com