It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, May 10, 2007

Chat

Hari ini aku ingin membahas soal chatting.

Dulu waktu masih berkantor di daerah Roxy , aku sering sekali chatting dan conference dengan teman2 sekantor. Chat roomnya rame bahkan temen yang dari Trinet or Pinet bisa diajak gabung dan bercanda. Waktu itu rasanya seneng sekali bisa bercanda rame2 dalam satu forum. Temen2 akunting, finance, engineer gabung jadi satu. Rasanya seharian di depan komputer tidak ada bosan2nya. Ada juga saat2 dimana YM diblok sama admin dan kita semua bete tidak bisa chatting lagi, tapi akhirnya dihidupkan lagi, mati lagi, begitu seterusnya.

Pindah ke Sudirman. Semuanya terasa lain sekarang. Dengan suasana kerja baru, semuanya juga berubah. Sibuk dengan kerjaan masing2 dan hampir tidak ada yang memulai conference lagi. Teman2 juga sibuk dengan urusan masing2. Malah ada beberapa yang sudah keluar dari office. YM sempat dilupakan beberapa saat karena diblok admin. Pada saat itu aku tiap hari cuma kerja dan kerja, kadang2 sempatin nulis blog.

Beberapa minggu ini messenger sudah aktif lagi. Aku bisa say hi lagi sama teman2 di luar kantor, kadang bergosip dan sharing pengalaman. Tapi ga lama, karena lebih disibukkan dengan kerjaan. Kalau lagi bosan kerja, aku seneeeeeng banget kalo ada yang ngajak bercanda lwt ym. Setidaknya bisa bantuin lewati hari lebih cepat. Tidak peduli mau cewek or cowok pasti aku temenin ngobrol. Yang pasti teman satu ruangan jarang ym sama aku hehehe soalnya kan ketemu hampir tiap hari, kecuali ada gosip rahasia yang perlu disampaikan secara gerilya :p

Anyway, aku kangen dengan saat2 di roxy dulu, dimana masih terasa kekeluargaan dan fun banget. Kenapa sekarang semua terasa berbeda ya...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com