It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Monday, May 14, 2007

Beware sama cowok aneh di Gramedia TA

Hi gals,
sebaiknya berhati - hati apabila pergi ke Gramedia Taman Anggrek sendirian. Ada cowok aneh yang ajak kenalan dengan modus yang sama berulang-ulang. Beware aja, buat jaga2 siapa tau tuh cowok psycho yang lagi ngincar cewek sendirian.

Dua minggu yang lalu, sepulang kerja aku mampir ke TA sendirian. Tujuannya ke Gramedia mau cari majalah Bridal dan buku MIMS Kedokteran. Lagi asyik2 buka majalah yang diplastikin, ada cowok tinggi sipit, berkacamata, muka agak kotak dan berkemeja biru berdiri di samping kanan. "Boleh dibuka ga Ci?", tanya dia. Cuek aku jawab ga boleh, dalam hati aneh juga kok cowok baca majalah "Salon". Karena ogah berdiri sampingan dengan dia, aku buru2 pindah ke rak buka sebelah gabung dengan cewek2 yang lain.

Setelah selesai dengan majalah Bridal, aku menuju ke rak Kedokteran cari buku MIMS untuk pacar. Dari sudut mata kayaknya ada yang mengikuti. Sengaja aku jalan keliling gramedia dan cowok itu terus ngikutin. Sempat terbersit mungkin cuma perasaan aku aja kali. Aku balik ke rak buku kedokteran, belum lima menit lihat2 cowok tadi muncul di depan dan bilang "boleh kenalan ga?". Kesel dan takut aku langsung jutekin, "Ga boleh, sorry!" sambil kembali lihat2 buku. Habis dijutekin gitu dia langsung kabur, mungkin karena malu.

Ada perasaan kasihan juga sih sama dia, dan merasa agak jahat sudah kasar sama cowok itu. Tapi aku ada alasan kenapa tidak mau kenalan dengan orang asing. Semuanya buat berjaga2 agar tidak kena hipnotis ataupun penipuan soalnya di Jakarta lagi marak seperti ini, apalagi aku sendirian di keramaian.

Kejadian sama terulang lagi kemarin Sabtu di lokasi yang sama. Setelah belanja baju, aku mampir ke Gramedia. Seperti biasa rak majalah jadi tujuan favoritku. Asyik2 membaca, ada suara "Ci, boleh dibuka ga?" dari cowok sipit berkacamata dan berkemeja biru ( again?? ) - penampilan yang sama persis, mungkin ga ganti baju kali ya - sambil memegang majalah wanita!

Waduuh!! Aku sempat shock dan ga nyangka bisa ketemu lagi sama orang itu lagi. Terkejut aku spontan nyeletuk," Lo lagiiii??" dan langsung milih kabur gabung dengan ibu2 yang lagi seru buka majalah fashion. Dia juga ga berani tegur2 aku lagi dan diam di tempat, ga lama kemudian dia baru pergi. Duh aku benar2 takut sama cowok itu. Mungkin dia menderita gangguan jiwa dan ada sedikit terobsesi kenalan dengan cewek. Sasarannya adalah cewek yang sendirian dan modusnya adalah basa-basi dengan pura2 bertanya hal2 kecil. Ga tau deh apa yang bakal terjadi kalau calon korbannya mau diajak kenalan.

Buat cewek2 yang suka jalan sendirian, berhati2 deh sama orang iseng dan aneh seperti itu. Ga ada salahnya kan kita berjaga2 agar tidak menciptakan peluang orang berbuat jahat. Hidup girl power!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com