It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Wednesday, August 08, 2007

1st experience with Pilkada

Baru tahun ini nih ikut PILKADA buat pilih Gubernur dan Calon Gubernur DKI Jakarta periode 2007 - 2012. Calonnya Fauzi Bowo - Prijanto dan Adang - Dani.

Seharusnya semua kantor yang berada di Jakarta diliburkan, tapi kantor aku ada kebijakannya sendiri. Bagi yang KTP Jakarta dan punya Kartu pemilih diperbolehkan datang setengah hari sehabis nyoblos.

Kemarin aku pikir tidak dapat kartu pemilih, ternyata semalam baru dikasih papa. Jadi hari ini aku bisa merasakan hak pilih aku sebagai warga jakarta. Oya, baru sekitar setahun lho aku punya KTP Jakarta. Setidaknya ini jadi pengalaman pertama memilih Gubernur secara langsung.

Ini nih buktinya :


Siapapun yang menang nanti, aku harap bisa menata kota Jakarta menjadi lebih baik lagi. Jakarta bisa menjadi kota yang ramah, bersih dan aman. Hidup Jakarta!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com