It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Monday, August 27, 2007

Perjuangan di pagi hari -- ke bengkel, naik busway, lembur,...

Setiap kali naik busway, pasti bakal ada penyesalan di dalam hati aku. Sambil mengeluh dalam hati, amit - amit lain kali ga mau naik busway lagi soalnya kapok panas - panasan di ruang tunggu yang tidak berAC dan sesak oleh orang yang ngantri. Belum lagi pada saat bus trans jakarta itu datang, semua orang menjadi barbar tanpa peduli gender semuanya main dorong2an. Ga ada deh istilah ladies first atau cewek duluan. Semuanya main sikut-sikutan.

Tadi pagi aku baru dapat giliran masuk setelah mobil yang ke empat berlalu. Bisa masuk bukan berarti saya bisa merasakan kenyamanan, tapi masih harus berdiri bergelantungan dari Citraland sampai Halte Harmoni. Berdiripun tidak tenang karena sesekali harus menjaga keseimbangan pada saat bus rem mendadak. Belum lagi dengan orang yang berdiri penuh sesak di sekeliling...Oh God...sampai nafas cowok di samping aku pun terasa langsung terhembus di tangan, belum lagi baju basahnya bapak yang berdiri di depan aku. Tiba - tiba aku jadi sangat merindukan mobil jazz ku...hiks

Bukan karena pengen merasakan naik busway, tapi terpaksa karena hari ini mobilku masuk bengkel. Periode asuransi mobil aku akan segera berakhir September ini, maka harus diklaim untuk memuluskan body jazzku itu. Setidaknya selama seminggu bakal dirawat inap di bengkel. Hari ini naik busway, besok dan seterusnya bisa nebeng sama teman.

Saat aku menulis blog ini, sudah jam 17.30. Artinya kurang lebih 30menitan lagi aku bakal pulang ke rumah. Tidak biasanya aku mau lembur karena tiap pagi aku datang pagi dan jadi juru kunci. Hari ini kan special case, di mana aku harus membayar keterlambatan datang dengan keterlambatan pulang. Tapiiii...apakah berguna apabila aku harus lembur tanpa kerjaaa?Cuma main internet dan menghabiskan energi listrik?Bukannya sebaiknya aku dikasih pulang ontime supaya lebih bisa hemat? Namanya juga prosedur, so ikutin aja deh...

Intinya hari ini terasa panjang dan melelahkan...bangun pagi jam 5.15 buat beresin barang2 di mobil, 5.30 jogging buat latihan marathon tgl 1 Sept nanti, 07.00 berangkat ke bengkel dan sampai di sana kepagian. Jam 08.00 selesai urusan dengan bengkel, berlanjut ngantri busway 30 menit, 08.50 ganti jurusan ke Sudirman. Nyampai di kantor jam 9an. Beli bubur lagiiiii...padahal Nani sudah membawakan sarapan lontong sayur. Buburnya mau dikemanain coba? Daripada mubazir, 1 jam setelah makan siang aku nyabu lagi deh. Eh ternyata abis juga lho..hebat kan hahaha...

Oya..bentar lagi mau pulang nih...nebeng sama atasan sampai ke Tomang dan terusin rute ke grogol naik bajaj...byee...c u

1 Comments:

Anonymous Ben said...

Emang gak punya mental naek public transportation aja kali... kebiasa dimanja ama mobil sndiri.

go green dong bu!

11:59 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com