It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, August 30, 2007

I Love U, God...

Semalam Tuhan memberikan kemudahan buat aku sekali lagi. Rabu malam itu ada belajar agama secara private di rumah guru agama. Sebenarnya aku agak bingung untuk bisa sampai ke rumah beliau karena belum pernah ke arah sana meskipun tidak begitu jauh dari rumah aku.

Satu jam sebelum waktunya, sekitar jam 6 sore, Pak Koban menelepon ke HP. Beliau menyarankan agar belajar agamanya di rumah aku saja, karena rumahnya sedang dipakai untuk acara berdoa. Aku sangat bersyukur mendengar kabar itu. Sudah boleh belajar secara private, gurunya sendiri yang datang ke rumah aku, dan di bulan Desember aku sudah bisa dibaptis. Aku tidak sabar menunggu saat itu, karena menjadi Kristiani sudah menjadi keinginan aku sejak dulu. Baru sekarang aku bisa mewujudkannya.

Tuhan memang maha baik. Aku sudah sering merasakan betapa Dia akan memudahkan jalan kita apabila kita berniat baik. Pada saat aku ingin belajar Katekumen agar menjadi anak Allah, Dia sudah menunjukkan jalan yang terang untuk Aku. Dimulai dari guru agama yang sangat baik dan kooperatif, sampai dengan waktu pembaptisan yang tidak lama lagi akan tiba.

Di tahun 2005 dulu aku pernah belajar, tapi karena ada beberapa hambatan akhirnya aku gagal di tengah jalan. Belakangan ini keinginan itu datang semakin kuat. Aku tidak boleh menyia - nyiakan panggilan hati ini. Aku percaya keselamatan ada di tangan Tuhan.


Aku benar - benar mencintai Tuhan yang aku percaya. Semoga dengan menjadi anak Bapa, aku bisa terlahir kembali menjadi seorang yang lebih baru dan beriman. Karena aku percaya, cinta kasih yang diajarkan Yesus Kristus senantiasa akan menjadi pegangan hidup yang paling baik.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com