It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Monday, September 03, 2007

TITON...Titan Marathon...


Tahun ini aku berkesempatan mengikuti Titon, acara marathon tahunan yang diselenggarakan oleh group Titan. Selain Mastersystem, perusahaan lain yang ikut antara lain Anabatic, Computrade, IBM, Karya Putra Surya Gemilang, Xsis, dll.

Sebelum aku resign tahun depan, aku ingin mengumpulkan sebanyak mungkin moment-moment menyenangkan bersama teman2. Satu hal yang pasti akan dirindukan apabila aku sudah keluar nanti, saat2 penuh canda dan tawa serta kekompakan rekan2 sekantor.

Briefing baru diadakan di hari Jumat, dan dilanjutkan dengan latihan dance. Kita yang tidak punya pengalaman dance agak kesulitan dalam mengikuti gerakan yang diajarkan. Apalagi aku yang badannya kaku dan susah hafal gerakan. Malah latihan itu menjadi ajang lucu-lucuan dengan gaya konyol teman2 yang lain. Biarpun lembur latihan sampai jam enam sore, aku dan teman2 tetap semangat buat bertanding besoknya.

Sabtu pagi alarm berbunyi jam 4.15. Jam 4.40 Irene ternyata sudah sampai di dekat rumah, benar2 semangat ampe bisa kepagian gitu. Kurang lebih jam 5 pagi sampai di tempat kumpul di daerah Tomang. Tiga orang cewek pagi2 buta berdiri di pinggir jalan menunggu tebengan si Oom Vendy. Untung juga si Oom datang tepat waktu, jadi tidak perlu menunggu lama. Tol juga lancar, 20 menit sudah sampai di Karawaci dengan udara pagi segar dan berembun. Selanjutnya laporan dari Oom Mendi sebagai reporter lapangan :

Mengutip email kiriman dari Mendi tadi pagi , rekan sekantor :

Mobil mulai berkumpul Sabtu pagi, 1 September 2007 di Lapangan Imperial Klub Golf Lippo Karawaci. Suasana yang dingin dan agak gelap karena masih pukul 05.30 pagi tidak menyurutkan semangat orang-orang untuk mulai melakukan registrasi di tempat yang sudah tersedia. Total ada 6 tim yang bertanding kali ini dan tim Mastersystem menempati group F, bersama dengan tim IBM.

Tim Mastersystem yang berjumlah 27 orang pun satu per satu mulai datang dan mulai mengisi formulir pendaftaran, karena kabarnya ini akan digunakan untuk mendapatkan souvenir.

Tepat pukul 06.00 pagi suasana lapangan Golf pun mulai memperlihatkan keindahannya, hamparan hijau pun mulai menyembul dan seluruh peserta TITON 2007 dibariskan di lapangan ini untuk mengikuti acara peregangan. Setelah 15 menit acara peregangan, sambutan diberikan oleh Bapak Handoko T (PT Anabatic), beliau menyatakan kegembiraannya bahwa acara Titon boleh berlangsung kembali dengan jumlah peserta lebih banyak dari tahun 2006, beliau berpesan dalam TITON kali ini agar kali ini larilah secepatnya untuk meraih harapan di depan.

Pukul 06.45 pagi acara marathon menyusuri jalan Boulevard Palem Raya Lippo Karawaci dimulai dan semua peserta semangat berlari, marathon ini berjalan sepanjang 6,1 km dan seluruh peserta akan dinilai di titik akhir berdasarkan waktu tercepat.

Selesai acara marathon acara disambung dengan fun games berupa lomba estafet bakiak, lomba mengisi air dengan mata tertutup dan yang terakhir ditutup dengan lomba joget beregu.

Secara group, Tim Mastersystem dan IBM berhasil meraih juara untuk lomba Marathon. Mastersystem berhasil juara 3 untuk marathon putra ini dimenangkan oleh Rully dengan catatan waktu 33 menit, dan IBM meraih juara 1 untuk marathon putri. Untuk lomba mengisi air tim Mastersystem yang digawangi R Sutrisno berhasil menjadi juara 1. Sayang sekali untuk lomba bakiak estafet dan lomba joget beregu tim Mastersystem belum berhasil meraih nilai.

Acara kemudian berlanjut ke pembagian door price, door pricenya sih banyak, misalnya: Kulkas Toshiba, Ipod Shuffle, TV 29” panasonic dan Polytron, Kamera Digital Canon, HP Nokia 6020, mesin cuci toshiba, sayangnya tim Mastersystem satupun tidak ada yang dapat door price L, namun kekecewaan ini terbayar dengan souvenir tas back pack laptop.

Pada saat akan bersiap untuk pulang, panitia mengumumkan bahwa setelah semua hasil point lomba dihitung maka yang menjadi juara umum adalah Grup F (Tim Mastersystem dan IBM).

Seketika gegap gempita ada di kubu Mastersystem/IBM, dan akhirnya piala juara umum Titan dapat diraih dan dapat mampir di kantor Mastersystem/IBM sampai tahun depan saat penyelenggaraan TITON 2008.

Hasil evaluasi secara keseluruhan bahwa pada TITON 2007 tim Mastersystem menunjukkan peningkatan yang luar biasa dibandingkan TITON 2006, jumlah peserta meningkat 100% dan total hadiah yang didapat adalah: piala bergilir juara umum plus sejumlah uang.

Selamat untuk tim TITON Mastersystem 2007, terima kasih untuk kerjasamanya dan mari kita pertahankan gelar juara di TITON 2008.

Tim Titon MSI 2007:
Eddy A, Jupri W, Joko G, Andreas TN, R Sutrisno, Suki, Irene, Acen, Dwika P, Iwan R, Lintar W, Mendi S, Ferdian P, Vendy V, Constantine B, Christien T, H Liman, H Talib, J Kosim, Kresnata A, Nerise, Iwan GP, Firman, Yohanes, Rully, Ahmad Zuhdi, Sarto, Ryan.

(Written by Mendi)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com