It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Monday, November 05, 2007

Jam akses internet dibatasin >_<

Makin aneh aja nih kantor, jam akses internet aja dibatasin. Bisanya cuma dari jam sebelum jam 8 trs jam 12-13pm habis itu jam 17pm ke atas. Padahal nih internet itu penting banget buat gw. Sehari tidak browsing itu rasanya ada yang kurang. Biasanya tiap hari baca berita di detik, browsing di FS, cari-cari informasi di google sampai tuangin uneg-uneg di blog.

Dengan dibatasi jam akses ini seakan-akan mematikan kreativitas gw aja. Seperti katak dalam tempurung yang berpikir dunia cuma seluas batok tempurung yang mengelilinginya. Capeeek deeehh.

1 Comments:

Blogger Myblogs said...

jaman sekarang,selain komputer,atau laptop yang bisa kita gunakan buat browsing,kita juga bisa menggunakan hp.sebuah Hp bagi saya ibarat sebuah komputer berjalan,ia bisa melakukan apa aja,berselancar ke dunia maya lewat browser opera,bahkan saya bisa mengirim foto hasil jepretan hp secara langsung ke blog.

3:24 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com