It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, May 22, 2008

Crazy May

Bulan ini rada gila. Hidup terasa makin susah aja. BBM terutama pertamax makin mahal aja hampir mencapai 10.000. Isi 100.000 ga berasa apa2 nih, padahal kondisi jalanan Jakarta makin hari makin parah aja macetnya. Yah jelas makin boros bensin, sedangkan kita dihimbau buat hemat BBM. Gimana bisa?

Makin menderita nih kemarin habis service mobil mahal banget sampai 3 jeti trs bulan ini mau perpanjang asuransi. Gara2 udah over limit nih pengeluarannya, asuransi mobil gw perpendek aja jadi 6 bulan saja. Sialnya premi asuransi tahun 2008 ini naik lumayan tinggi ( kayak BBM aja). Kocek gw terkuras makin dalem deh.

Dengan gaji yang tidak seberapa dan pengeluaran yang gila2an kayaknya sebentar lagi gw bisa bangkrut nih....BOSS, PLEASE HELP.... INCREASE OUR SALARY PLEASE.... T_T


With deepest heart

Suki Chai

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com