It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Friday, February 22, 2008

Nyam nyam...nasi ayam Mama enak

Gw barusan makan nasi tim ayam masakan Mama Grogol, enak'e..top markotop alias maknyus. Padahal baru semalam curhat ke Hunny lagi ngidam nasi tim ayam gara-gara kelaparan diet menjelang merit. Kebiasaan buruk gw kalau lagi lapar, selalu banyangin makanan yang enak-enak, dan ujung-ujungnya ga tahan gw bangun masak indomie. Hihihihi diet gw ga pernah berhasil karena gw itu tidak bisa nahan nafsu makan sih.

Pagi2 waktu berangkat kerja, di mobil masih sempat bilangin Irene hari ini pengen banget makan nasi ayam ( ngidamnya continue dari malam ). Kepikiran deh nasi tim ayam di Hotel Mercure Ancol waktu kondangan saudara kemarin.

Mungkin Tuhan tau kali ya gw lagi kepengen banget, dan karena Tuhan sayang banget sama anakNya, Dia tunjukin kasihNya lewat Mama.Sorenya menjelang pulang, mama telepon suruh mampir, mama masaaaaak....Nasi Tim Ayaaaam.... Hahahahaaa... Horeeee..gw langsung bersorak senang dan keheranan koko Mama bisa tau sih gw lagi pengen itu. Diketawain deh sama Mama..kasian anak hilang satu ini kayak kelaparan hehehe

So, at this time gw kenyang banget, puas dan tidak ngidam lagi hahaha...Tapi diet gw juga batal boo hari ini. Gaun pengantin gw ga muat doooonkk....Anyway, Thanks ya Tuhan, sudah sayangin aku... Thanks juga Mama...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com