It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Tuesday, January 08, 2008

Preparation....closer and closer

Dua bulan lagi nih gw foto prewed di Bali. Rasanya persiapan gw masih kurang. Blm ada konsep yang jelas. Bahkan busana yang mau dipakai juga belum siap. Jadi pengantin memang tidak gampang ya :p Tapi gw sangat menikmati saat2 persiapan pernikahan seperti ini. Kata teman2 yang sudah lulus ( baca : sudah merit ), justru masa persiapan ini yang menarik. Setelah acara berakhir, kita akan merasa sangat lega setelah masa2 pusing dan melelahkan terlewati.

Membicarakan persiapan merit, yang paling penting adalah siap secara materi. Tanpa uang kita tidak bisa dp, tidak bisa merencanakan sesuatu yang waah.. Puji Tuhan, meski tidak berkelimpahan,setidaknya gw merasa segala sesuatu yang gw rencanakan dengan pacar sudah cukup lumayan. Apalagi semua dana ditanggung oleh pacar tanpa campur tangan orang tua. Gw bangga dengan dia, tentu saja.

Keep Spirit Suki n Eko!!!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.

9:24 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com