It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, January 03, 2008

ke Erha Clinic

Impian menghilangkan bintik2 hitam di muka akhirnya muka aku jadi kepiting rebus kemarin. Rabu 26 Desember, sekitar seminggu yang lalu aku pergi ke erhaclinic bareng Hunny dan adik2. Mereka berangkat dulu dari rumah, ambil nomor antrian biar tidak terlalu lama antri. Sedangkan aku langsung berangkat dari kantor, nebeng mobil teman, soalnya si Jazzy lagi dipakai Hunny.

Sampai erha, bussheeet...tuh pasien yang nunggu full banget. Kita dapat urutan 125 dan 126 ( bareng Della, sepupu Hunny ), sedangkan di monitor LCD baru sampai urutan 80an. Kira2 butuh berapa jam lagi antrinya?? Kita putusin keluar makan dulu di Tanjung Duren, ga jauh2 amat dari kemanggisan dengan harapan begitu kelar makan ga lama kemudian udah giliran masuk. Sehabis makan ayam bakar Cemara sekitar 45 menitan, kita balik lagi. Bujubuneeeng..masih panjang coy antriannya. Untung aja disediain sofa yang empuk, suasana yang cozy, ada TV dan internet juga, tapi aksesnya harus sambil berdiri so bakal ga betah berlama2.

Gila tuh dokter, sehari dapat berapa duit ya. Banyak banget pasiennya. Jam 9 malam kita baru dapat giliran masuk, dan cuma 5 menit sudah selesai. Itupun aku dan Della masuk barengan. Si perawatnya ambil foto kita dulu nih buat before after mungkin :p. Cuma dilirik sebentar mukanya, dikasih resep, kelar deh. Tinggal ambil obat di lantai bawah.

Setelah pemakaian obat selama seminggu, muka aku lagi pengelupasan kulit,merah dan kering. Ga betah banget deh, kalau bukan demi cantik. Denger2 sih bakal ketergantungan sama obat..Duh serem2 juga sih. Tapi namanya pengen coba,siapa tau bisa jadi kinclong mukanya.
Minggu depan aku bakal balik lagi buat konsultasi ulang.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com