It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Monday, February 11, 2008

Model Before After

Jumat tgl 8 Februari kemarin gw dimake over jadi model before afternya Tarzan. Yang jadi Make up Artistnya Mbak Neneng. Doi baru kerja 6 bulan di Tarzan jadi butuh contoh hasil kreasinya. Beberapa hari yang lalu waktu gw lagi milih baju buat foto outdoor, dia tawarin buat jadi modelnya.

Karena masih baru, Mbak Neneng agak kurang pede, jadi sesekali dia minta pendapat rekannya yang lebih senior. Tapi hasilnya bagus juga lhoo..

Rambut gw diganti tiga kali, yang pertama digerai dalam keadaan curly2 gitu, kedua rambut model samping, dan yang terakhir diangkat dan sanggul bulat trs dipakein pita motek2 dan dipermanis dengan kupu2.

Ini model rambut yang kedua. Model pertama tidak difoto soalnya kurang bagus menurut gw hehehe.




Rambut gw lagi ditata sama Mbak Nining ( make up artist Tarzan )











Ini Model rambut yang ketiga. Waktu difoto antingnya belum dipasang









With my Mom in Law ^_^









Pose dulu sama mama yang sudah setia tungguin dari jam 9 mpe jam 5. Thanks ya Mom...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com