It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, April 10, 2008

Foto Prewedding ke Baliii...

Jumat, 28 Maret foto prewedding indoor di studio foto Tarzan. Dimulai dari make up jam 9.00 oleh Chandra, dan jam 11an dimulai deh sesi foto studio dengan 5 kali ganti style rambut. Selesainya sekitar jam 6.30. Lama banget ya, padahal pasangan lain yang barengan foto sudah selesai dari sore lho.

Senin, 31 Maret aku dan Hunny berangkat ke Bali untuk pemotretan outdoor. Jam 7.15 kita mulai start jalan dari rumah naik taxi. Sampai di loket Lion Air, langsung ketemu dengan Team dari Tarzan yang terdiri dari 2 fotographer : Mas Eri dan Mas Djunaedi, serta Mbak Tari Make up artist. Boarding barengan deh akhirnya, dan masih menunggu sekitar 1.5 jam lagi baru take off.

Penerbangan dari Jakarta ke Bali sekitar 1 jam 40 menit, dan rombongan kita sudah dijemput dengan kendaraan APV yang untungnya bisa mengangkut semua barang bawaan kita yang besar2 dan berat. Selepas dari bandara kita langsung menuju Hotel Dewi Sri di daerah Legian, masuk dari monumen Ground Zero - tugu peringatan Bom Bali I.

Habis cek ini, kita makan siang dulu tidak jauh dari Legian. Menunya nasi campur bali tapi tanpa Babi ya karena crew Tarzan kan muslim hehehe. Makanan bali khas sekali dengan bumbu serai dan kunyit, aku tidak begitu suka sih, tapi karena lapar habis juga satu piring. Dari rumah makan, rencananya cuma mau jalan-jalan sekitar situ, taunya malah mampir ke Discovery Mall. tanpa persiapan baju dan make up, aku dan Hunny akhirnya difoto dengan gaya casual dan candid. Syukur banget deh Mbak Tari bawa tas make upnya, so aku masih di touch up sedikit biar lebih cantik hehehe. Fotonya di sekitar pantai di depan mall dan juga foto lagi jalan-jalan di mall sampai ditegur satpam hehehe.

Sialnya, sandal yang baru sehari aku pakai copot talinya karena dipakai buat naikin batu2 karang. Aku terpaksa deh cari sandal baru di mall. Serunya Mas Eri seneng banget foto kita secara candid. Jadi waktu milih2 sepatu di mall difotoin terus. Seru banget!

Malamnya, aku dan Hunny difoto sepanjang Legian. Lokasinya di depan butik2 yang bertebaran di sana. Lucu dan fun habis, benar2 saat itu kita sudah tidak merasa malu2 lagi deh. Ada foto pas kita lagi makan es krim. That was a nice memory.

Selasa, 1 April 2008
Make up jam 5, trs sehabis sarapan kita mulai berangkat ke Begudul dengan jarak tempuh sekitar 2 jam. Danau Bedugul letaknya di puncak bukit gitu, jalannya berkelok2, dan udaranya dingin. Cuaca di begudul agak mendung diselingi dengan hujan rintik2. Tapi kita masih bisa foto tanpa gangguan berarti.

Sehabis dari Danau Bedugul, mampir dulu buat foto di hutan pinus tidak jauh dari situ. Viewnya bagus karena berbarengan dengan kabut yang menutupi hutan itu. Dari gunung, kita pindah lokasi ke Tanah Lot. Sempat juga foto casual di sawah. Rencananya sih mau foto sama bebek2 yang ada di sawah, malah diomelin sama bapak pemilik bebek karena bebeknya ketakutan dikejar kita hihihihi..

Tanah Lot rame banget, tapi kita udah tidak malu2 lagi deh buat berpose. Meskipun sunsetnya ketutup sama awan mendung, kita tetap foto cukup lama di sana.

Rabu,2 April 2008
Hari ini makeupnya jam 5.30 dan jadwalnya ke Pantai Dreamland di uluwatu. Wuuiiihh keren banget pantai Dreamland, lautnya bersih, biru dan langit sangat cerah. Tebing2 di pantai Dreamland sungguh mempesona deh. Aku dan Hunny kagum banget dan memastikan we will be back!!! Tapi ampun deh panas banget matahari di Dreamland. Kali ini kita benar2 gosong meskipun sudah pakai sunblock spf 90.

Di Dreamland ini aku jatuh dihempas ombak hingga basah dari rambut hingga kaki dengan makeup yang masih menempel. Eko sampai shock dikira aku hanyut dibawa ombak sampai dia juga ikutan terjun tarik tangan aku. Fotographernya bengong lihatin kita. Siapa sih yang sangka bakal terjadi insiden begitu hahaha. AKhirnya malah foto basah2an di pantai. Mbak Tari langsung teriak2 lihat aku yang kebasahan dengan rambut penuh pasir.

Dari Dreamland lanjut deh ke Hotel Nikko untuk foto bareng unta. Mahal boo..naik unta 30 Menit 450.000. Di Bali apa2 juga duit sih. Buat nebeng taroh barang bawaan aja ditarik 10.000 ckckckck.

Habis foto di Hotel Nikko malamnya kita sudah harus balik ke Jakarta dengan pesawat jam 19.30 tapi delay jadi 20.00.
Fotonya nyusul yaa..

3 Comments:

Blogger Aj_Natz said...

Just wonder why you choose Bali to pre-wed. I mean, you both are Bangka-ngin (Balinyu malah), kok ngga pre-wed di Bangka aja? Kan ngga kalah indahnya. Sekalian promosi kampung halaman.

2:03 PM
Blogger Suki Chai said...

Well, thank u for comment ^_^
Why i choose Bali?It's a beautiful island, of course!Kalau Bangka, terus terang sudah mulai bosan, biarpun scenery nya ga kalah indah. Tapi foto2 aku dan pasangan berdua di sana sudah banyak banget, so pengen suasana berbeda aja. Btw u have a nice blog. Keep Blogging Bro!

7:56 AM
Blogger Aj_Natz said...

OK deh.. just don't forget to display one or two of your Bangka photos on D-day :) supaya orang luar Bangka bisa mengagumi-nya juga. You have a nice blog too, Sis.