It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Sunday, March 02, 2008

Pertamax jadi berapa duit??

Gila, gw baru tau nih bulan ini BBM non subsidi naik lagi ya. Bushet deh tiap awal bulan gw was-was ke pom bensin, takut pingsan lihat harga pertamax yang hampir tiap bulan naik.

Naiknya jadi berapa sih? Hiks...100 ribu ga cukup deh buat si Jazzy seminggu. Untung aja gw jarang pegi2, jadi masih bisa ngirit buat makan. Kalau tidak, gaji gw habis buat bensin doank. Mana si Jazzy belagu lagi ga mau minum premium, kalau dikasih premium dia ogah jalan. Berat banget kayak anak gadis ngambek dikawinin sama bandot. Jalannya mesti dipaksa.

Oh God, gw jadi pengen cepet2 ke kampung aja,biar bisa drive tanpa macet dan tanpa boros bensin...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com