It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Monday, June 16, 2008

My brother's Wedding 15 Juni 2008 - Randy&Riana

Akhirnya wedding koko berjalan dengan lancar juga, meskipun ada saja beberapa kejadian kecil yang agak membuat kelabakan.

Koko sewa apartemen Mediterania untuk acara teapai keluarga dengan pertimbangan lebih gampang kalau mau parkir dan kumpul keluarga. Ternyata listrik buat kamar yang disewa itu dayanya kurang. Pada saat video dan fotografer menyalakan lampu, listriknya langsung jepret. Akhirnya acara teapai dipindahin ke lantai 3 yang disewa keluarga Riana. Teapai berjalan dengan sukses juga.

Schedule acara yang disusun oleh WO mengharuskan keluarga sampai ke Gedung jam 5 untuk acara teapai dari keluarga Riana, makan keluarga, dan acara foto bersama. Di luar perkiraan, keluarga sedikit telat. Teapai agak tertunda karena menunggu teh yang belum disiapkan WO. Puji Tuhan, semua masalah tidak mengganggu kelangsungan acara.

Happy Wedding buat Koko dan So so..semoga langgeng, saling mencintai dan menyayangi selalu, dan juga mempunya keluarga yang bahagia.



Dekorasi bertemakan warna coklat dan dusty pink yang berkesan romantis dengan bunga2 segar. Di depan pelaminan di letakkan beberapa lampion kertas pink bertamburkan rose petal semakin menambah kesan romantis.









Wedding Cake 7 susun dari Diamond Cake dengan warna putih dan pink dengan bunga2 warna senada mempermanis suasana romantis tempat resepsi. Very Nice...








Adik adik sepupu yang cantik2 dengan gaun pink dan make up yang soft menambah ceria suasana. Mereka ini sudah berpengalaman lho jadi angpaoer hahaha...
Nah yang tengah itu siapa lagi kalau bukan gw hihihi ^_^





Mama yang cantiiikk banget dengan gaun warna soft pink dan aplikasi payet2 dengan siluet kebaya dan dandanan yang tidak berlebihan, terlihat langsing dan anggun. Mirip kan sama anaknya yang pakai gaun halter neck dengan warna gradasi pink biru dan ekor memanjang, dengan make up dari Tarzan serta rambut ditata menyamping dipermanis dengan rose pink segar diselingi baby breath.Hmmm..like mother like daughter kata orang.



Cc Sella dengan gaun payet berleher rendah berwana biru keliatan cantik dan langsing karena pakai korset ^_^ Rambut Cc juga ditata menyamping dengan dihiasi roses pink segar dan baby breath. Keluarga Chai emang cantik2 kok..ga kalah sama artis ( huueekk )







Hunny Eko dan Pin-pin yang terlihat ganteng dengan busana hitam. Duh...pacar gw emang ganteng hahaha...dedenya juga, gendut2 ganteng hahaha



!!!





The next Bride n Groom on September!!!












Daddy dan Mommy yang lagi mingle ke tamu-tamu undangan, bergandengan tangan lagi..romantis juga si Papa...Mungkin karena mama lagi cantik2nya hehehe..



Cheeeeerrrrsssss...Congratulation....Happy Marriage

3 Comments:

Blogger Aj & Natz said...

Suki... Let me guess... Meritnya di Granadi bukan...?

3:37 PM  
Anonymous Anonymous said...

Suki, aku suka banget dekorasi di pernikahan ini.. dekoratornya siapa yah kalo boleh tau? kebetulan aku juni ini juga pakai Granadi..Mau yah di share infonya...

Thanks before! ^^
Dinie
dinie.arief@yahoo.com

9:57 PM  
Blogger Suki Chai said...

Sorry lama balas. FYI Dekoratornya image dekor

6:22 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com