It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Wednesday, July 23, 2008

47 days toward the Day

Tiap kali melihat kalender yang ada di atas meja, rasanya makin deg-degan saja menanti hari H. Persiapan bisa dibilang mendekati 89 %, tapi tiap hari sepertinya ada saja yang kurang. Pengen nambah ini pengen nambah itu yang kalau diikutin bisa membuat Hunny shock jantung ( mikirin dananya ) :p

Dua minggu ini aku disibukkan dengan undangan, mulai dari menempel nama tamu, memasukkan ke plastic, dan menyusunnya sesuai dengan kelompok tamu masing-masing. Memang sih dibantu sama Pin2 adik Eko dan pernah sekali dibantu sama Mama, tapi tetap aja akhirnya aku yang beresin sendiri. Akhirna aku lebih memilih untuk merapikan undangan di rumah saja, di mana aku bisa santai sambil nonton TV di atas ranjang dengan undangan yang bersebaran di mana-mana, tentunya bisa sampai malam sekitar jam 11an. Kalau di Grogol, jam 10 malam aku sudah harus pulang, takut kemalaman, apalagi harus lewatin lampu merah Grogol seorang diri. Banyak terjadi tindak criminal di daerah situ.

Selain undangan, aku sekarang rajin browsing internet cari info honeymoon yang asyik di Bali. Karena kemarin sudah dapat voucher honeymoon di Dreamland Villa dari majalah Weddingku, kali ini aku mau cari di daerah ubud saja yang lebih sejuk. Beberapa villa menjadi pilihan aku : Anahata, Kamandalu, Royal Pitamaha, Ubud Hanging Garden dan yang terakhir Kupu-kupu barong. Hunny sepertinya tertarik dengan Kupu-Kupu Barong sewaktu lihat iklannya di majalah weddingku. Tapi sayangnya paket yang ditawarkan tidak begitu menarik minat aku, dan review di website weddingku.com jarang membahas villa ini. Entahlah, belum tahu mau pilih yang mana. Kemungkinan Sabtu ini aku akan ke boot weddingku di wedding festival JHCC 23-27 Juli ini untuk tanya2 paket honeymoon.
Wish me luck

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com