It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Wednesday, August 20, 2008

Jobless tapi sok sibuk nih

Jobless is my status for now. Gw resign tgl 15 Agustus yang lalu,diakhiri dengan tetesan air mata cengeng waktu pisah sama Amen, Lia, dan Irene di Apartemen Mediterania Tj Duren sore itu. Waktu makan siang gw dikerjain sama teman2 finance, Nofi Kecil dan Ko Pepen alis Oom di Everfresh. Disuruh mengambil undian dan melakukan perintah yang ada di gulungan kertas. Jahaaat..gw bener2 dikerjain nih sebelum resign. Tapi yang penting "THE GIFT"...so lovely and i love it. Btw kenapa si Lia harus bungkus kotak segede bagong tebal2 dengan kertas koran sedangkan hadiahnya sekecil kotak cincin???? Keterlaluan nih ngerjainnya, capek tau ga sobek kertas segitu tebel. Trs hadiah kondomnya juga ngacooo---akhirnya ditiupin jadi balon sama Irene huahaha

Satu lagi yang berkesan waktu pesta perpisahan itu. Tulisan kalian semua boo...bikin gw jadi cengeng berlinang air mata hiks hiks huaaa...i miss u all, my friends, mastersystem...but BIG NO TO VOUCHER TAXI!! Gw pasti bakal kangen banget makan bareng di Everfresh..menu kemarin enak2 lho, apalagi kerang bambu sechuan. Good choice, Irene!Kita coba lagi ya lain kali, gw aja nih sampe ngiler waktu nulis blog ini.

Back to JOBLESS,bukan berarti gw enak2an tidur di rumah. Pagi2 jam 8 ( masih pagi ga ya? gw udah bangun, mandi, siap2 pergi bagi2 undangan dan urusin merit gw. Selasa kemarin selesai technical meeting dengan WO, Catering, Candid dan Video. Kurangnya pihak Decorasi ga bisa datang karena lagi sakit. Duh aku jadi agak resah nih, moga2 hari H decorasi aku bisa berjalan lancar. Aku udah berharap banyak lho sama Decor. Kalau tidak bagus, kacau pasti pesta gw.

Hari ini gw gunting rambut di Candra Gupta, ketemu sama si Luna Maya tuh lagi digunting n warnai sama Cagup. Cakep juga aslinya. Si Candra pas aku mampir ke Tarzan complain rambut aku kependekan katanya >_< huhuhu..i want my hair back. Trs dia comment lagi foto gw di weddingku sama bridal M - M itu jelek ya..hiks hiks it's true...gw mengakuinya..emang jelek abis. Paling parah dua orang di Tarzan hari ini bilang gw gemukan! I need to extra hard diet start from now...

Bye bye..i wanna have my dinner -- apple

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com