It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Saturday, September 27, 2008

online for the 1st time at Bangka

Horree...mlm minggu ini gw bisa online juga untuk pertama kalinya di Bangka. Saat ini gw lagi di Mink Mink Cafe yang berlokasi di Belinyu. Kemarin sempat kecewa karena di kampung yang gw tinggal bersama Hubby cuma bisa mendapatkan jaringan edge, yang sama sekali tidak bisa connect ke internet. Padahal gw sangat berharap bisa tetap online biarpun tinggal di daerah yang jauh dari Jakarta.

Waktu di Jakarta beberapa bulan yang lalu, gw sudah tahu kalau Mink Mink Cafe menyediakan wifi gratis. Tadi sempat cobain wifinya, lumayan cepat juga lho. Sayangnya karena gw online dengan HP Samsung Omnia i900, jadi agak terbatas untuk browsing dan menulis blog. Tadi sempat ketik2 blog tapi karena kesalahan teknis jadi terhapus.Padahal sudah capek2 ketik pake stylus, juga sakitin mata liatin tulisan di hp yang kecil2 tidak selega di PC. Akhirnya si Hunny ajak masuk ke warnet yang di Cafe aja, kasian dia lihat gw kesel2an sama hp ^_^ Thanks ya Hunny...

Malam Minggu ini Hunny baik lho bela2in temenin aku keluar ke Belinyu, biar bisa online. Mungkin dia kasian lihat istrinya bete tidak bisa internet. Tadi tutup praktek lebih awal jam 20.30, tidak seperti biasanya jam 21.00 an ke atas. Itu juga sudah gw teriak2in agar cepat. Sebelum pergi sempat urusin satu pasien dulu. Tapi akhirnya sampai juga kan keinginan gw untuk bisa online . Thanks a lot my Dear, I love u...

Lebih enak lagi kalau notebook pesanan gw sudah ada di tangan. Tapi kata Amen - purchasing di kantor dulu - bilang sehabis lebaran sepertinya baru ada barangnya, lagi kena lampu merah katanya. Kayak jalan saja ada lampu merahnya, maksudnya sih tertahan di bea cukai. Ya..moga2 sehabis lebaran deh Notebook Compaq sudah bisa ada di tangan. Masalahnya kan gw di Bangka, sekitar Desember baru balik ke Jakarta. Yaa..dipikirkan nanti saja deh cara ambil notebooknya.


Karena baru bisa online, banyak banget yang mau gw share di sini. Tapi akan gw tulis di blog berikutnya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com