It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Sunday, October 12, 2008

Thanks for Special Gift from above--Pregnant ( Chapter 1 - about 4-5 weeks )


Puji Tuhan atas pemberianNya yang sangat indah. Kehadiran calon baby di rahim gw yang baru terdeteksi Sabtu sore kemarin sangat membahagiakan, sekaligus rasa tidak percaya begitu cepat akan dapat baby. Hunnypun sampai speechless waktu itu.

Terakhir kali mens tanggal 22 Agustus lalu. Belakangan ini gw memang agak curiga, jangan2 hamil karena badan aku yang sedikit bulan dan berat badan yang naik 1.5 kg dalam waktu singkat. Sebelum married kalau telat masih santai2 saja, biasa siklus gw emang jarang teratur. Tapi kalau sudah married, ada kepikiran jangan2 sudah hamil. Kemarin itu tes yang ketiga kali, dua kali sebelumnya tidak terdeteksi karena masih terlalu dini. Sore kemarin, sehabis makan, gw tiba2 merasa ada dorongan kuat untuk test urine dengan testpack. Gw malah ga mau ditest sama Hunny, pengen sendiri aja yang celupin batangan test pack ke urine, dan udah kebayang di benak gw pengen kasih surprise buat Hunny. Testpack mula2 muncul satu strip merah muda, dan lama2 mulai keluar satu strip merah muda yang lainnya secara perlahan2, walau keliatan sedikit pudar.

Agak2 ga percaya, gw teriak panggil Hunny, dan tunjukin hasilnya. Sedikit mengamati, dengan nada pelan Hunny bilang positif...Oh God...rasanya ga karuan, shock, kaget, senang dan ga percaya. Tahun depan gw bakal jadi mama buat bayi gw...rasanya sungguh ajaib.

Kabar bahagia ga bisa disimpan buat sendiri saja kan. Orang pertama yang ditelepon adalah Mama gw, trs cc Sella, baru kemudian Mama mertua di Jakarta. Gw sengaja minta Hunny yang kabarin, pengen liat gimana cara Hunny kasih tau Mama. Sedikit malu2 kayaknya hahaha...Maklum..baru pertama kali nih :p. Mama dan Papa kedengaran senang banget, namanya juga cucu pertama.





Foto Perut gw dari jarak dekat
















Badan gw sudah mulai gendut kan.Liat tuh perut gw yang agak buncit ^_^














Vitamin yang dikasih Hunny buat gw dan our Baby...biar tumbuh jadi anak yang sehat dan pintar.

2 Comments:

Blogger Amy said...

sukiii..selamat yaa... cepet jg proses "jadinya", hehehe... jaga kesehatan, semoga ntar dpt baby yg sehat dan ganteng/cantik *belom tau gendernya kan* ya..

12:53 PM  
Blogger Aj & Natz said...

wah wah.. congratz ya sis. must be very surprising, happy and glad at once. sampai langsung pamer perut ha ha ha ...
Semoga kehamilannya lancar dan kelak jadi anak 'kampung' Belinyu yang sehat dan kuat.

5:12 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com